Pages

Thursday, December 1, 2011

Bye November

uyeeee.. November udah lewat dan Desember pun sudah tiba.. Dengan rasa bahagia gw mengucapkan 'Welcome December, Welcome Christmas Day'...
yah.. Desember identik dengan Natal dimana pusat-pusat perbelanjaan sudah mulai sibuk memasang hiasan natal, rumah-rumah juga mulai memasang pohon natalnya, radio pun serta beberapa kamar kost mulai memutar lagu natal.

Natal tahun ini beda banget bagi gw, karena tahun ini gw nggak ikut dalam tradisi di keluarga gw yaitu sibuk-sibuk mempersiapkan natal dan ikut acara natal yang mulai tanggal 1 ini sudah mulai pada rame.. Desember ini juga begitu banyak harapan-harapan yang gw panjatkan karena di sini gw merasa tiap bulan ada aja hal-hal baru dan rencana-rencana yang baru..

#decemberwish

gw bisa dapat ip 3,5 (karena ini syarat gw kalau masih mau kuliah di jogja..)
gw bisa pulang dan ketemu teman-teman, dan gw harap teman-teman gw yang ada di jawa pulang juga ke Banjarmasin..
Bisa kasih kado akhir tahun buat bonyok di rumah (hasil dari jadi vegetarian disini)
dapat someone spesial disini (biar kalau tahun baru tengah malamnya ada yang ditelepon)
dan total dalam kepanitiaan studi pentas entar bulan februari dimana gw jadi koor setting
semua tugas Filsafat, Antropologi dan penulisan ilmiah bisa selesai tepat waktu..
Bisa ngerjain ujian akhir tanggal 12 - 20 dengan lancar..

AMIN

Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment