Pages

Wednesday, April 25, 2012

malang, mampir ke semarang dan berakhir ke jogja

kemaren hari yang spesial banget.. dimana teman saya bernama @Jason_up datang ke Jogja.. wowo salut dengan nih anak, ditengah banyaknya wacana dari teman-teman di malang yang ingin ke jogja dia datang dengan mendadak dan tidak ada persiapan. Perjalanan dia dimulai pada hari kamis di semarang, ke jogja baru sabtu pagi dengan teman kami @Raka_dewo menggunakan motor ghost ridernya. 

Sedikit cerita sih, kami di Jogja jalan-jalan menggunakan satu motor alias bonceng telu. Bebeb sih mau pinjemin motornya, tapi kebetulan lagi malas karena ganjil jadi susah movenya... selma dua hari mulai dari sabtu dan minggu kita full jalan-jalan, maklum tour singkat yang penting cukup tau aja tamu yang datang dengan tempat-tempat di jogja... oh ya kita juga ketemu Erwin tukulnya smasa di Jogja. Kebetulan dia habis ngeliat NBL di GOR UNY alhasil ketemyuan deh, karena orangnya nyebelin dan kita nggak bawa motor lebih dan lebih bodoh lagi dia dianter temannya dan temannya disuruh pulang (dia pikir kita bawa motor dua)
jadi Erwin nggak kita ajak buat jalan-jalan.

 
 photo jasen bersama temannya di museum benteng vredeburg


 untuk pertama kalinya saya berphoto disini bersama teman saya. nggak mikir berapa kali ke sini buat photo --"


akhir kata sih, saat berpisah begitu kerasa banget kesedihannya. ya lah karena dua hari begitu menyenangkan di jogja bersama teman-teman. Oke semoga ada waktu yang panjang buat teman-teman yang lainnya berkunjung ke Jogja.. Dan bukan sekedar WACANA.. salut buat jasen



Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment