Pages

Tuesday, November 20, 2012

with boyfriend of my girl friend


Judulnya absurd yah apabila di english.. padahal maksud gw 'dengan pacar (laki-laki) dari teman saya yang perempuan' biar kelihatan nih blog yang ngebaca sampai mancanegara jadi judul mesti rada internasional.

oke.. sedikit curhat, entah kenapa gw sering banget kena semprot pacar teman-teman cewek gw.. gw heran padahal perasaan gw biasa aja gw berteman dan berucap seperti pertemanan pergaulan anak gaul pada umumnya... 
disini gw punya beberapa spekulasi terkait kenapa gw sering kena semprot..

1. Takut disaingi atau direbut ( ayoo menn, gw orangnya pas-pasan kok.. pas kebetulan lagi good looking *catet good looking

2. Pacarnya minder karena gw lebih keren dan lebih care sama pacarnya (gw ngeliat kayaknya cowok dari teman-teman gw pada iri gw care sama pacarnya, mungkin pengen juga gw care-in)

3. Pergaulannya masih kuper (gw berpikir nih cowok pacarnya teman gw nggak tau pergaulan di luar sana apa, masa cuman mentionan dan wall-wallan yang gaul sedikit dikira mau menikung?)\

tapi yang jelas dari 3 spekulasi itu gw cenderung curiga pada spekulasi gw yang pertama...
mereka takut gw rebut, karena gw lebih daripada mereka.. *cerdas *amazing
jadi wajar banyak yang ngejaga banget pacarnya dari gw, takut mata batinnya kebuka dan tau akan kebenaran kalau sebenarnya masih ada yang lebih oke dari dia.. *termasuk gw menn...
(jangan diplesetin dengan bilang, "ya iyalah van muka kamu mesum gitu, cowok mana coba yang nggak was-was ngebiarin pacarnya bergaul dengan kamu" )

pada dasarnya gw cowok yang baik kok, gw nggak pernah ngerebut pacar orang. tapi sih pada faktanya banyak cewek yang gw sadarin dari butanya cinta dan gw selalu bawa pesan kebenaran kalau 'pacar elu itu brengsek, mending sama gw yang baik hati ini' huahahaha...

*pasti habis ngebaca ini hp gw berdering dan smsan ancaman bakialan bejibun isinya


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment