Pages

Tuesday, June 7, 2011

postingan sapu jagat

Walah... udah masuk bulan juni...
ini postingan pertama gw di bulan juni... semua planing yang udah direncanakan di bulan mei kemaren sudah terlaksana dengan baik...
yah, gwr masih merasa capek setelah acara wedding kakak gw.. makanya gw rada malas update blog karena masih capek...

well, seperti judul postingannya adalah "postingan sapu jagat" maka gwr akan report semua kegiatan gw..
yah, gwr disibukkan dengan acara wedding kakak gwr, yang akhirnya selesai juga..
lalu dikasih satu hari istirahat lanjut lagi ke SNMPTN. so, keberangkatan gw yang tadinya direncanakan awal juni. gw tunda dulu, karena pengen istirahat karena merasa capek banget..
but, gw bukannya istirahat malah jadi jongos di rumah..
yah udahlah nggak apa-apa hitungannya latihan sebelum jadi mahasiswa...
besok sih, gw udah merdeka karena bokapr nyokap datang dari jawa...
well.. sedikit buah photo.. gw ada dikasih baju oleh kakak ipar gw mbak Heny dan mr.Bill
kaos baju yang bertuliskan nama kota mereka diam..
dan so amazing, tidak lupa juga bawa oleh-oleh cokelat.. yah makanya, kulkas gw dipenuhin dengan kotak-kotak cokelat...

Ohio state BUCKEYESini baju bener dari amerika tapi made in nya shob.. HONDURASsalah satu cokelat yang unik, jadi di dalamnya ada cokelat dan sekalian bisa jadi kipas


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment