Pages

Tuesday, May 24, 2011

thanks to

post yang spesial buat hari ini.. buat keluarga gw, dan buat gw sendiri..
mungkin cukup tau gw dan teman gw aja yang tau apa yang terjadi selama 3 hari yang lalu..
dan yang pasti gw berharap ke depan dengan semua apa yang terjadi ini
bisa membawa dampak positif buat keluarga gw..

makasih dengan teman gw :
Raka yang udah kek keluarga gw.. dan rumahnya yang mau jadi rumah singgah gw..
Wahyu yang serius aja teman paling setia disaat gw memerlukan dia..
Devy, entahlah kalau kemaren nggak ada devy bisa gimana ceritanya..
Sri menjadi teman setia BBM-an gw..

gw cumanlah manusia yang biasa aja, tapi teman-teman gwlah yang membuat gw hebat dan besar dan merekalah yang menjadikan gw seperti ini..

Thanks GOD.. udah baik sama keluarga gw..
makasih Tuhan atas semuanya ini..

I LOVE MY MOM AND DAD


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment