Pages

Thursday, May 12, 2011

absurd journey

hampir satu bulan gw nggak ada ke luar rumah dan bertemu sama teman-teman gw..
akhirnya hari ini gw memutusin buat jalan seharian sama teman gw..
rencana awal sih, pengen ada yang diurus berkaitan dengan wedding, tapi karena hampir semuanya nggak dapat ya udah gw yang gila ini memulai ide bodoh buat jalan-jalan..

pertama dari rumah gw, gw rencanain buat ke tempat percetakan.
sayangnya tempat percetakan yang gw tuju nggak ada bosnya.
ya udah, lanjutin lagi ke DEPO GEMILANG..
sialnya lagi, benda yang dicari ternyata kosong.. Rrrrrrr...
dengan kesepakatan awal, di tengah teriknya matahari kami pergi ke LOTTE MART, yang jaraknya lumayan jauh dari tempat asal..
maksud hati sih cuman jalan-jalan nyari angin doang, eh ternyata kepicut juga beli satu liter eskrim buat dimakan.. dipikir-pikir, nggak asyik juga makan eskrim gede segitu cuman berdua.. gw terlintas pikiran buat nyamperin teman gw lagi si eliz yang ada di poltabes nunggu photo sim..
cihuii, eliz belum move dari poltabes tanpa babibu langsung tancap aja ke poltabes bawa eskrim yang gede buat kami makan..
cilakanya, gw ceroboh banget menghilangin karcis parkir, dan ebih bodohnya STNK motor teman gw sama adeknya.. waduh.., tapi untung aja nggak ribet urusannya cuman tunjukkin KTP langsung dibolehkan keluar.. lanjutin lagi deh perjalanan ke poltabes...

bener aja, si eliz udah nunggu kami datang bawain eskrim..
dengan muka batu masa bodoh orang pada ngeliatin kami makan eskrim..
jujur aja, kami ke poltabes cuman sekedar buat makan eskrim nggak ada urusan lain..
ide gila sih, nggak stuck cuman disitu.. karena ngeliat jam masih sekitar jam 1 gw pun ngelanjutin perjalanan di tengah teriknya matahari menuju KFC banjarbaru..
dengan celana pendek, dan perlengkapan seadanya gw geber motro teman gw wahyu menuju KFC di banjarbaru.. panas, panas deh..

@KFC Banjarbaru talent wahyu

kebodohan kami pun berlanjut lagi.. karena bosan kami pun lanjutin lagi nongkrong ke tempat yang tidak lazim.. yah BANDARA.. kita pergi ke bandara hanya sekedar buat duduk melepas penat di pikiran.. karena bosan dengan wisata di banjarmasin

jarak terdekat dengan hidung pesawat maybe 10 meteran


ada yang iri minta di photo jadi yah gw photo aja dengan senang hati..


awalnya sih ngeliat pesawat dulu di luar, eh tiba-tiba aja nadira mention gw buat temuin aldis yang ada di bandara.. well, padahal kami menunggu pesawat yang ketiga turun. tapi lama banget ya udah kami pun masuk ke bandara dengan bodohnya dan muka polos kek orang pengen berangkat naik pesawat..


kami masuk, zhupppp... terus gw pun mention aldis biar bisa keluar samperin kami yang malang ini bingung nggak ada tujuan apa-apa ke bandara.. eh memang malang nasib kami ternyata aldis udah naik pesawat.. jadi nggak bisa masuk deh ke dalam..
karena malas pulang. gw pun sempat-sempatin photo-photo di bandara..
hitung-hitung kenangan sebelum pergi.. hehehe


kalian tau kelanjutan kisah kami di bandara gimana?
sebenarnya sih, pas di KFC wahyu itu ada cerita papahnya ini ada di jakarta dan hari ini pulang ke banjarmasin sore gitu entah jam berapa..
kita sih nggak curiga apa-apa, eh ternyata hp wahyu berdering dan papahnya nelpon bilang
ada di banjarmasin sekarang.. what the, ternyata papahnya udah mendarat di banjarmasin dan nggak sengaja juga kami belum pulang..
walhasil sebelum pulang wahyu di titipin tas papahnya buat di bawa pulang karena papahnya ikut rombongan jadinya rada malas bawa tas bawaan.. untung aja kecil..


well.. hari ini perjalanannya absurd banget.. ke tempat yang lazim buat ditongkrongin.
dan mungkin seandainya harga tiket pesawat 230rb mungkin kami bisa pergi dan besoknya baru pulang.. sekedar buat mencoba naik pesawat.. hahahaha..
hmmm, 3 mounth before i am going to jogja.. jadi, yah jalan-jalannya ke tempat yang nggak pernah dikunjungin salah satunya bandara dan poltabes.. yang hanya sekedar buat duduk dan makan eskrim doang..


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

1 comments:

Jurnal Junior said...

awalnya sih gara-gara kehujanan,, jadi cari tempat berteduh dulu :p

Post a Comment