Pages

Tuesday, May 3, 2011

Victoria Beckham

jarang-jarang gw menulis tentang seorang artis..
ini lagi hangat-hangatnya dan gw akan menceritakan opini gw terhadap Victoria Beckham..


masih ingatkah photo ini?
ini adalah photo Victoria Beckham dan suaminya Beckham di acara royal wedding prince william.
sumpah, saat gw ngeliat di televisi dan koran.. cuman satu kata yang gw pengen bilang 'aneh'
yang bikin aneh itu topinya serasa ditempel di depan dan nggak dipake secara benar..
dan bener aja.. Victoria Beckham menjadi bahan kritikan oleh pemerhati mode dan dikatakan sebagai tamu berbusana terburuk di royal wedding prince william...

well, ada baiknya kita mengambil pelajaran dari sini..
jadi seorang selebritas selalu menjadi sorotan publik, dan bila berpakaian pakailah pakaian sewajarnya dan janganlah terkesan aneh seperti Victoria Beckham yang memakai topi dengan tidak benar..

so, pakailah topi dengan baik dan benar di kepala bukan di dahi..


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment