Pages

Friday, May 6, 2011

One mounth before going to...

nggak kerasa cuman satu bulan lagi berada di banjarmasin..
bulan depan sudah mulai transisi dari anak rumahan yang apa-apa ada orang tua,
mulai hidup mandiri tanpa adanya orang tua..
jujur sih, sebenarnya biasa aja sih hidup sendiri nggak ada kendala karena udah terbiasa yang namanya tinggal sendirian, tinggal ditempat orang.. cuman gw baru sadar ternyata berat juga yah juh dari orang tua..:(
pantesan aja banyak teman-teman yang pada nggak mau pergi kuliah di luar, selain biaya ternyata faktor jauh dari orang tua juga...

eeee.. tapi sepenuhnya sih gw udah siap dan gw juga udah nyiapin beberapa planning biar bisa hidup disana :
pertama, gw mencoba hidup tanpa kendaraan.. karena gw pikir, kalaunya ada
kendaraan bikin gw keluyuran dan berdampak pada ip gw entar..
kedua, hidup sesederhana munkin.. nih keknya berat banget, karena gw harus bisa
menabung dan tentunya harus bisa mengelola keuangan sebaik mungkin..
ketiga, ikut-ikutan audisi .. hahaha, nih serius seandainya ada peluang ikut audisi
apa kek gw wajib ikut kalaunya bisa.. siapa tau gw beruntung, sekalian gw pengen nerusin karier gw jadi announer..
tiga plan itu aja yang penting, gw ke sana buat sekolah bukan buat hura-hura atau
merayakan kebebasan karena udah jauh dari orang tua..
kalau ketahuan ipk gw nggak sampai 3 ancaman buat pulang kampung udah
menanti.. well, mengingat rekor prestasi gw yang tiap tahun mengalami penurunan
gw harus berusaha buat memperbaiki prestasi gw.. malu, sama kakak gw yang
titlenya ada M ipk nggak sampai 3..

jadi, bulan mei ini adalah bulan terakhir di banjarmasin. juni dan selanjutnya hidup
gw udah berada di kota gudeg, padahal agustus sih tahun ajaran barunya. tapi gw
males pulang juli sayang ongkir gw dari jog-bdj PP, kecuali disuruh pulang baru deh..

bukti kesiapan gw sebagai mahasiswa

ini sebagai bukti kesiapan gw, lihat nggak Pekerjaan : MAHASISWA
huahahahaha...


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

2 comments:

Jurnal Junior said...

kayaknya poin kedua km sudah clear ..

kristianusevan said...

yang penting poin ke tiga

Post a Comment