Pages

Tuesday, April 16, 2013

I Believe I Can Make a Simple Change

seandainya energi yang besar untuk menulis ini saya curahkan dalam ide yang kritis..

Mungkin sudah menjadi sebuah proposal penelitian yang bernilai akademis tinggi.

Tapi apa daya, saya lebih suka mengungkapkan isi hati saya dibandingkan isi otak saya lewat sebuah tulisan.

............. Sebenarnya ini bukan puisi tapi sebuah isi perasaan yang belum terkristalisasi menjadi sebuah cerita.

Karena saya tidak begitu hebat dalam menggunakan diksi-diksi yang merangsang imajinasi pembacanya.

Saya, yah cuman laki-laki yang mempunyai problema asmara yang pelik dan menyedihkan. Yang patut untuk

ditangisi, dikasihani dan kadang-kadang bisa juga diketawain atau dihina.

Tahun ini.. oh no no, terlalu luas.. Bulan ini... emmmm, terlalu luas juga.

Mungkin hari ini, saya bersyukur, masih ada yang perhatian dengan saya... Kenapa hari ini?

Karena besok belum tentu ada yang perhatian dengan saya, walaupun saya dalam keadaan sakit atau sekarat sekalipun..

Semoga Tuhan membalas pehatian yang telah diberikan kepada saya..

Teriring doa buat seseorang yang tetap menjadi inspirasi hidup saya...


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment