Pages

Saturday, July 6, 2013

My Journey Story

Iyeaaahh... setelah melakukan perjalanan yang cukup melelahkan,
akhirnya gw sampai juga di lombok..

yah melelahkan karena ternyata nggak semudah apa yang gw bayangkan diawal perjalanan.
perjalanan di dalam kereta cukup mengasyikkan, tapi lumayan melelahkan karena gw sebelumnya cumna tidur 3 jam doang. Tapi, sebenarnya perjalanan yang sebenarnya dimulai pada saat gw udah sampai di stasiun gebang Surabaya. Gw ngeblang sama sekali karena baru pertama kali sampai di stasiun gebang.

Muter-muter sambil ngetweet dan banyak nyaranin naik taxi. Tapi gw tau, naik taxi itu mahal 100rb-an
aishhh, akhirnya gw pun bertanya dengan mbah google dan......... FALLA, dari sebuah situs backpakers
gw disaranin untuk naik komuter ke stasiun gubeng kemudian lanjut lagi perjalanan naik bis damri dari 
terminal Purabaya.

Cukup menengangkan, karena Surabaya cuacanya sangat tidak mendukung yaitu hujan, dan gw sama sekali blasssss nggak ngerti Surabaya. Akhirnya, tanya-tanya gw naik becak ke stasiun gubeng lama 10rb, kemudian sampai disitu beli tiket komuter 2rb. Nunggu...nunggu...nunggu.. dan akhirnya kereta komuter datang, terus gw duduk dalam komuter sambil harap-harap cemas.. dan akhirnya sampai di stasiun Waru Sidoarjo.

menurut situs backapakers.com antara stasiun Waru dan terminal Purabaya bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Berarti jaraknya cukup dekatkan... 
gw pun akhirnya jalan kaki dan emang bener.. Terminal Purabaya itu dekat banget, dan hati gw pun senang karena sebentar lagi perjalanan gw akan selesai... hehehehe

emmmmmmm....  ternyata, bener sih dekat plang  terminal Purabaya yang dekat tapi buat beli tiketnya itu kudu jalan 10 menit ke dalam =="
udah hujan-hujanan tohh badan capek mana bawa ransel dan tas buat baju.. lengkaplah semua rasa capeknya...

Tapi semuanya sirna, setelah sampai di loket bis damri dan sudah duduk di bis damri...

akhirnya..... sampai juga di Bandara Juanda, duduk nunggu buat check in terus gw duduk di gate 4..
delay 1 jam.. dan akhirnya jam 7 malam sudah berada di dalam pesawat dan gw pun tertidur lelap dalam pesawat. selama 1jam 45 menit...

hehehehehe.... panjang kan ceritanya. hohohoho...
ekspektasi gw pertama kali di lombok adalah  Wooooowww... kotanya cantik tapi sayangnya gelap.
akhirnya, juga gw pun bisa bertemu dengan kakak gw di cafe temannya...

cerita gw lainnya.. akan di post blog selanjutnya.. hehehehe

Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment