Pages

Sunday, July 14, 2013

Other Story


Pada hari minggu gw bersama kakak ipar gw pergi makan...
Nama kawasannya dikasih nama Nipah. Nipah ini, berada pada satu garis pantai
 dengan pantai Senggigi.
 Unik banget disini, karena kita bisa makan ikan bakar segar dengan pemandangan laut, yang kata
orang lombok adalah paling jeleknya pantai..
tapi menurut gw lumayan bagus untuk pemandangannya yaaaa.. karena terbiasa dengan pantai yang pemandangannya biasa-biasa aja.

Cuman benar sih, jeleknya pantai.. berbeda banget dengan photo di google picture. Ada beberapa spot aja yang oke, tapi overall sih, emang pas buat tempat makan doang dan rame-ramean sama teman.. hehehehe
Jeleknya, karena banyak sampah dan kurang terawat... ya objek wisata alam khas Indonesia lah bagaimana tentang masalah kebersihan dan fasilitas. Makanya dibilang jelek

Kalau mau ke Gili dari pantai ini terus lagi, sekitar 45 menit lalu ke pelabuhan penyebarangan.
Cukup bayar 10.000 dengan waktu tempuh 45 menit. Murahkan?


kapal nelayan, bakal banyak menemukan pemandangan seperti ini



ini tempat buat makannya, asap ngepul-ngepul





sampai ujung bukit sana tetap pantai lhooo

kiri itu pemandangan pantai kanannya pegunungan.

GILI... gw lupa ini Gili Trawangan atau bukan. Karena ada 3 pulau Gili

Lombok dah cukup membuat kulit gw menjadi seksi banget.. hohoho..
tapi gw begitu senang karena bisa ngeliat pantaiiiii........


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment