Pages

Friday, February 7, 2014

Izinkan aku mengenalnya

hari ini aku begitu senang.. suratku ternyata di balas oleh Marry..

ya Marry.. perempuan yang akhir-akhir ini membuat aku menjadi bersemangat untuk datang ke sekolah.
masih menjadi keheranan tersendiri mengapa aku menjadi tertarik dengan dirinya?
apakah karena rambutnya yang pendek berwarna hitam berkilauan itu?

Oh Tuhan.. ingin aku mengajak dirinya pergi berkencan sekedar untuk mengetahui alamat rumah, makanan kesukaan, ukuran sepatu, ukuran baju, lingkar pinggang dan lingkar.... emmm.. dan lingkar lingkar yang lainnya....

kadang-kadang menjadi pertanyaan juga dalam pikiran ku apakah dia menyadari bahwa aku mengamatinya? karena mataku pernah sekali tertangkap basah oleh dirinya sedang mengamati dirinya sedang bermain dengan pianika di depan kelasnya..
ya saat itu.. bola mataku dan bola matanya saling bertemu.. begitu hangat dan begitu cepat peristiwa tersebut..
namun, dari kejadian sepersekian detik itu, aku melihat ada diriku dipantulan kornea matanya...
jantungku seakan berhenti berdetak dan lidahku begitu kaku rasanya...

apakah aku jatuh cinta dengan dirinya atau aku hanya sekedar mengagumi tampilan visual dirinya?

Oh Tuhan izinkan aku untuk mengenal dirinya lebih dekat lagi...


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment