Pages

Friday, June 29, 2012

spread your love

jam 00:00 tanggal 29 juli 2012 gw nggak bisa tidur karena gw lagi mikirin seseorang. Yah, seseorang yang udah ngehidupin perasaan gw yang udah mati setelah beberapa kali gw merasakan sakitnya mencintai seseorang. Ge pesmis bisa move on, pasalnya setiap kali ge ngeliat cewek lain bayang-bayang dia kerap muncul dipikiran gw. Cowok lain kalau ngbandingin palingan sikap atau nggak tampilan visualnya. Kalau ge beda men... Dari sikap, fisik, obrolan, senyuman, pemikiran selalu gw bandingin.
Gw pernah megang pipi cewek lain, tiba-tiba aja bayang-bayang cewek yang jadi 'dia' dicerita ini muncul. Cewek yang gw pegang pipinya itu berminyak, sedangkan si 'dia' itu nggak. Mulus, bersih nggak ada minyak. Dan itu bikin gw ilfeel terhadap kulit cewek tersebut (maafkan saya..)
Oh God sehebat inikah cinta yang ia tingga buat gw?
Apakah perlu gw mengemis cinta ke dia? tapi terlalu naif buat gw lakuin..
atau gw tetap bertahan dengan kondisi seperti ini, pada saat perasaan gw udah mau sakratul maut barulah gw mengemis cinta ke dia?
whatever lah tapi 'dia' bagi gw tetap jadi cewek yang paling berkesan dan bintang dihati aku.. sama kek lagunya ipank...
Seandainya 'dia' ngebaca postingan ini mungkin dia bakalan nangis, yah gw tau sebenarnya isi hati 'dia' tapi 'dia' nggak mau ngungkapin perasaan jujurnya. Seandainya semuanya direstuin mungkin aja gw malam ini lagi nggak ngetik nih postingan di kampus sendirian. 

hmmmm... *speechless

*draft ditulis di atas sebuah kertas menggunakan pensil, dengan penerangan lampu emergency biar suasananya agak mengharu biru.. beberapa kalimat dibawah ada sedikit tambahan sesudahnya..

Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment