Pages

Thursday, June 21, 2012

untitled post

gw tiba-tiba keingat film P.S I love You. Iya, lagi-lagi gw mengalami suatu masa kehidupan yang mirip dengan adegan suatu film.. 
hmmmm... dari awal yang nggak sengaja, bertemu, bertegur, sama-sama suka dan berakhir tragis. seperti itu sih inti dari film yang judulnya gw sebutin diatas. Yah, cerita sih hampir sama, tapi endingnya agak sedkit beda. gw nggak mati secara fisik, tapi perasaan gw yang mati...
FYI, hampir beberapa tahun gw nggak ketemu orang yang bsa ngertiin gw. Tapi di Jogja, akhirnya ku menemukan. Tapi sangat disayangkan, kita mesti memilih buat mengenyampingkan perasaan kita masing-masing mengingat selain kami masih banyak orang banyak yang mesti dipikirkan.
Akhirnya gw sadar, memang gw ini seorang volunteer. Yah volunteer for anyway. 
Dan gw senang melakukan hal itu...

Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment