Pages

Wednesday, May 8, 2013

about fo[u]r

 


"fo[u]r" adalah sebuah brand yang bergerak dibidang pakaian. Berawal dari ide yang telah lama dipikirkan, @kristianusevan berinisiatif untuk mengumpulkan beberapa teman."fo[u]r" dibentuk oleh empat orang yaitu @Raka_Dewo, @enoblack, @jason_up dan @kristianusevan."fo[u]r" mengusung tema : teen, casual dan nggak pasaran sebagai kiblat produk. Awal terbentuknya tidaklah mudah. Diperlukan waktu yang panjang untuk memujuk beberapa orang untuk mempunyai satu visi,misi dan tema hingga pada 31 Januari 2013 di rumah makan cepat saji yang berada di kota Banjarmasin @jason_up, @enoblack dan @kristianusevan untuk pertama kalinya berkumpul dan membicarakan tentang sebuah konsep brand yang ingin dibuat. 
Pembicaraan semakin alot, dan menguras banyak tenaga karena pembicaraan berfokus kepada nama brand yang akan kami bangun. Hingga tepat pada pukul 22:00 wita kami sepakat untuk mengakhiri pembicaraan. @Raka_Dewo mempunyai inisiatif memberikan nama pada sebuah brand yang akan kami bangun. "fo[u]r" yang berarti "for four our" merupakan gagasan dari @Raka_Dewo melalui SMS yang disampaikan pada tangal 6 Februari 2013.

"fo[u]r" mempunyai logo alphabetic dari huruf "F" "O" "U" "R" dan tanda "[]" sebagai penegas dihuruf "U". memiliki warna merah, biru laut, kuning dan hijau mengartikan bahwa penggas dari "fo[u]r" mempuyai karakter masing-masing akan tetapi mempunyai visi dan misi yang sama dengan dilambangkan warna putih.

"fo[u]r" akan selalu berinovasi dan mendedikasikan dirinya sebagai pendobrak, pendorong dan inspirasi bagi kaum muda lewat beberapa aktivitas-aktivitas yang dilakukan. Adapun salah satu aktivitas "fo[u]r" adalah "fo[u]r creation". Sebuah komunitas yang digagas oleh @kristianusevan yang bertujuan untuk menggerakkan aksi saling berbagi dengan sesama lewat donasi yang nantinya akan disalurkan ke beberapa lembaga yang mempunyai visi dan misi yang sama yaitu bergerak dbidang pendidikan anak-anak.


contact :
twitter :      @Raka_Dewo
                  @jason_up
                  @enoblack
                  @kristianusevan

phone  : +6289691374437

"fo[u]r" for four our



Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment