Pages

Sunday, May 19, 2013

Untitled

Ketika perhatian menjadi salah satu hal yang paling saya rindukan pada saat ini...

Kemanakah saya harus mencarinya?

di tempat yang mendendangkan lagu dengan beat beat yang mampu menggerakkan badan?

di gelas kaca yang berisikan batu es dan sedikit cairan yang mampu memusingkan kepala?

di benda tajam yang berisikan cairan berwarna putih yang mampu menghilangkan masalah sejenak?

atau....

kepada seorang manusia yang mempunyai vagina, menghasilkan sel telur dan memiliki kelenjar susu?

aku sudah terlalu jenuh memberikan perhatian kepada orang lain.. dan aku begitu rindu mendapatkan perhatian dari orang lain...

............

Jiwa ini mungkin sangat perih sekali rasanya ketika ada seseorang yang memberikan setetes saja perhatian.

Layaknya luka yang dibersihkan dengan alkohol, aku mungkin akan menangis merasakan kepedihan yang sama..

Ya menangis meraung-raung sejadi-jadinya apabila hal itu terjadi...

Saya tidak akan menunjuk siapa yang ingin saya mimpikan untuk memberikan setetes saja perhatian..

tapi, kapan seseorang yang tepat dengan waktu yang tepat memberikan sesetes saja perhatian itu...

sebuah morning call...

sebuah morning message...

sebuah reminder message...

aku sangat merindukan hal itu...

entah kapan waktu itu, tapi saya begitu tertekan menunggu hal itu datang.. tapi saya harus menunggu sambil berdoa dalam hati " Tuhan tolong kuatkan hambamu ini dalam setiap pekerjaan yang dilakukannya agar bisa mendapatkan apa yang saat ini sedang hambamu ini cari.. "


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment