Pages

Tuesday, October 1, 2013

Buku pertama produksi Teater Lilin



Pada tanggal 23 September 2013 di Lapangan lilin UAJY kampus Thomas Aquinas, Teater Lilin meluncurkan sebuah buku berjudul "Menuju Arah Ujung Tanda". Buku tersebut merupakan kumpulan puisi dan cerpen dari anggota Teater Lilin sendiri.

Buku yang terdiri dari 22 puisi dan 14 cerpen ini menceritakan mengenai sebuah harapan, angan, dan cita-cita akan sesuatu hal. Hasil dari perenungan dan pengalaman hidup yang tertuang pada setiap bait puisi dan cerpen, dimana pembaca akan dibawa kedalam realita bahwa dalam perjalanan hidup setiap manusia memiliki hasrat untuk bermimpi dan memiliki impian bagi seseorang merupakan hal yang wajar.

Acara tersebut dihadiri oleh Dr. Lukas Suryanto Ispandriarno, MA Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Atma Jaya Yogyakarta dan Yohanes Siyamta, S.Pd seorang pemerhati seni. "Saya mengapresiasi sekali hasil karya dari para teman-teman di Teater Lilin semoga dapat menjadi contoh untuk teman-teman lain agar selalu menulis" ujar Lukas Ispandriarno memberikan sambutan dalam acara peluncuran buku "Menuju Arah Ujung Tanda". Beberapa puisi didalam buku "Menuju Arah Ujung Tanda" dibacakan melalui penampilan musikalisasi puisi dari Teater ESKA dan Teater Retorika.

Teater Lilin berharap buku "Menuju Arah Ujung Tanda" dapat menularkan budaya tulis menulis kepada teman-teman yang lain dan dapat memproduksi lagi buku-buku sastra hasil karya anggota Teater Lilin sendiri.



Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment