Pages

Tuesday, October 1, 2013

OKTOBERsemangat

Awal Oktober.. cerita baru lagi di tahun 2013.. ya sudah hampir 3 bulan saya merasakan menjadi
pengurus sebuah organisasi. Selama 3 bulan itu juga siklus tidur saya terganggu, uang agak deras keluar dan makin jarang di rumah.

banyak cerita yang saya dapatkan selama menjadi pengurus harian sebuah organisasi. Yah, saya menjadi kaya akan ilmu pengetahuan, saya membangun relasi dengan orang orang baru dan saya menjadi cerdas dalam berstrategi. Meskipun banyak sekali reward  yang saya peroleh ternyata punishmentnya pun mengikuti di belakangnya. Yah seperti yang saya katakan diatas tadi, tapi yang saya rasakan adalah kurangnya konsentrasi dalam memikirkan urusan akademis. Yah, beberapa moment japok terpaksa saya lewatkan karena faktor waktu dan keletihan saya dalam berorganisasi. Namun, saya bersyukur memiliki teman-teman yang mengerti akan kesbukan saya. Jadi, sebenarnya urusan akademis tidak menjadi masalah bagi saya. Ada agak sedikit kendala dengan pemahaman diri saya. Yah.. biasa ada beberapa mata kuliah yang agak kurang saya pahami. Namun, tak menjadi masalah bagi saya. Toh lewat berorganisasi saya merasakan pengetahuan yang lepas dalam pemahaman dikelas bisa saya dapatkan di ruang yang lain.

30 September 2013 ditutup dengan sebuah pertunjukan kecil yang disajikan oleh Teater Lilin organisasi yang saya urus sekarang serta kepulangan kakak saya yang perempuan ke Banjarmasin kembali setelah satu minggu lamanya berlibur di Jogja. Cukup indah dan menyenangkan bagi saya bulan September...

Oktober, ahhh.. tidak begitu muluk keinginan saya di bulan Oktober ini.. hanya sebuah keinginan kecil kepada Tuhan untuk dapat membuka pintu hati seorang  perempuan kepada saya.. itu saja cukup... hehehe..
selain doa selalu mengiringi keluarga saya yang saya cintai dan teman-teman yang saya banggakan..

be nice Oktober..


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment