Pages

Saturday, November 2, 2013

NOVEMBERbahagia

Bulan November... seperti bulan November tahun-tahun sebelumnya.. penuh kejutan
bulan yang selalu saya tunggu karena saya merasa bulan November adalah bulan yang romantis, bulan yang menggairahkan dan bulan yang menyejukkan.
Tak perlu saya ceritakan ada apa saja di bulan November, karena semua tentang bulan November selalu saya tulis di blog saya ini...

..... diiringi dengan instrumental dari lagu "Here There and Everywhere" milik The Beattles, saya mengetik tentang harapan saya dibulan November ini. Tapi sebelum masuk ke list harapan saya, saya merasa cukup beruntung akhir-akhi ini. Tuhan dengan tangan yang tidak terlihat mengirimkan saya seorang malaikat (lagi) untuk dapat mengerti dan memaknai kehidupan ini. Batin saya berujar, "sampai kapankah malaikat ini akan menemani saya? apakah untuk 1 bulan kedepan, 1 semester kedepan atau untuk selamanya? who knows... but thanks for God.. i love your angel.." ahhh.. biarkanlah malaikat Tuhan tanpa sayap tersebut bisa mengerti dan apabila hanya sementara dalam menemani hari-hari saya semoga ada makna tersendiri yang dia dapatkan selama berkomunikasi dengan saya.

November, begitu banyak cita-cita yang ingin saya gapai di bulan ini dan begitu banyak kejutan yang diberikan Tuhan pastinya kepada saya di bulan ini. Harapan saya cuman satu.. Biarlah bulan November ini dapat sejalan dan serencana dengan keinginan Tuhan dan semoga saya bisa memaknai dengan bijak setiap tindakan yang Tuhan lakukan kepada saya di bulan ini...

Thanks God. I could breathe in the soothes early morning air of November



Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment