Pages

Wednesday, November 20, 2013

Rukun Agawe Ngejazz

Jogja kembali mengadakan event paling keren bagi para penikmat musik jazz. Ngayogjazz, event jazz tahunan yang memiliki konsep berbeda di dunia kembali dihelat. Perhelatan event jazz terkeren ini diadakan tanggal 16 November 2013 di desa Sidoakur kabupatan Sleman Yogyakarta. Seperti biasanya saya dan teman-teman saya menonton acara jazz yang spektakuler ini.

Cukup surprise bagi saya, karena ngayogjazz tahun ini berbeda dengan ngayogjazz tahun sebelumnya karena hujan untuk ngayogjazz tahun ini hanya turun pada saat pagi hari sampai siang. Berbeda dengan tahun kemaren yang full dengan efek tambahan air hujan pada saat menonton. Jadi, untuk tahun ini para penonton tidak direpotkan kembali dengan menonton sambil mengenakan jas hujan.

Saya dan beberapa teman datang ke venue sekitar jam 7 malam, sehingga tidak sempat menonton performance dari band-band yang sebelumnya. Kali ini panggung yang disediakan berjmlah 5 panggung dengan diisi oleh band-band dari dalam dan luar negeri. Cukup menarik, karena saya dihibur oleh 2 musisi jazz Indonesia yang terkenal. Idang Rasjidi serta Monita Tahalea dan Oele Pattiselano.

Saya begitu terhibur dengan sajian musik-musik jazz yang disajikan oleh para musisi-musisi jazz dari dalam dan luar negeri. Sedikit oleh-oleh dari saya betapa menariknya event jazz tahunan yang menarik dan mempunyai konsep pertunjukan yang berbeda..








Perform Monita Tahalea yang emmm.. suaranya cukup membuat saya terhanyut.



























Cukup mengasyikkan bukan? ahhh.. semoga tahun depan bisa menonton acara ngayogjazz dari pagi sampai malam.


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment