Pages

Tuesday, January 28, 2014

gempa

gempa.. gempa... hatiku berguncang hebatnya...
tepat pada tanggal 28 januari aku merasakan gempa. Bukan gempa yang disebabkan oleh pergeseran lempeng bumi, apalagi karena aktifitas gunung berapi tapi gempa yang disebabkan oleh berita yang disampaikan oleh ke dua orang tua ku...

yah... bulan depan aku sekeluarga memutuskan meninggalkan kota tercinta yang memiliki banyak kenangan yang menyenangkan, yang menyedihkan bahkan yang menyuramkan pun aku lalui di kota ini...

Ohhh Tuhan... aku tau ini mungkin keputusan yang tepat ditengah ketidak kondusifan keamanan kota ku.. aku yakin orang tua ku telah memikirkan hal ini secara matang. Kepindahan kami, untuk keberlangsungan masa depan anak-anaknya agar bisa hidup lebih aman, tentram dan sejahtera tentunya. Namun, bagaimana dengan kakek nenek disini? mereka sudah tua, dan aku begitu menyayangi mereka. aku tidak ingin berpisah dengan mereka...
Tuhan, lancarkanlah segala rencana yang telah direncanakan, biarkanlah rancangan kami juga seturut dengan rancangan mu...

Walaupun berat meninggalkan kota ini, namun bagaimana lagi.. aku tidak ada pilihan untuk dapat menolaknya karena aku masih belum mampu untuk bisa menmgambil keputusan dan hidup jauh dari kedua orang tua ku..

ahhhh.. sekian ceritaku hari ini.. malam ini sudah begitu larut bagi diriku dan aku memerlukan istirahat yang cukup karena besok emmm.. bukan besok lebih tepatnya hari ini akan menjadi hari yang panjang dan ingin melewati tiap menit,tiap jam dan tiap detik dengan penuh makna....

selamat pagi...

Benny


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment