Pages

Tuesday, February 8, 2011

malam yg syahdu

tepat sebelum pergantian dari hari rabu ke kamis gw pengen posting apa yg gw alamin malam ini bersama teman-teman gw tercinta di kelas IPS 2.
sebenarnya di wc tadi gw dah dapat kata-katanya tapi udah lupa lagi nih...

ya udah langsung aza, terimakasih bgt buat teman-teman gw karena kalian lah gw bisa tau apa arti cinta dan sahabat.. Teman yg paling rela mendengarkan curhatan gw yg ituitu melulu ampe gw dikatain batu. Berat emang rasanya, karena gw akan kuliah di luar.. tapi gw yakin kita akan semua pasti suatu saat akan terkumpul lagi dan akan berbagi cerita dan canda tawa seperti kita dulu di kelas. Tetap keep in touch bersama teman- teman harapan gw yg nantinya bisa sendiri buat menuntut ilmu. Gw berjanji akan lulus dan menjadi orang yg sukses, gw kuliah buat bisa membuat bangga orang tua gw dan tentunya buat teman-teman gw yg setia mendengarkan keluh kesah gw dan menolong gw dikala gw ada kesusahan. Gw pengen memulai hidup yg baru, dan melupakan semua kesalahan dan kesedihan gw.

mungkin ini aza yg pengen gw posting malam ini, cz gw sumpah ngantuk buanget.. ini aza mereka masih conference gw pamit dluan karena mata gw serius sembab banget karena menangis, menangis karena rasa egois dalam diri gw..

makasih teman.. makasih semuanya...
n/b sorry teman pas ultah gw kemaren gw sengaja ngk masuk sekolah, mungkin kemaren ultah gw yg terakhir bersama kalian.. moga gw bisa bertemu teman seperti kalian di lingkungan gw yg baru..

I LOVE YOU all....


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment