Pages

Saturday, February 26, 2011

quote of the day

hehehe.. akhirnya dapat juga inspirasi....
baru sadar jumat kemaren gw monolog di twitter tentang ungkapan perasaan gw... nnggk tau kenapa banyak banget yg nge Retweet tweet gw.. keknya karena gw keren kali yak jadi banyak yg ngRetweet..

sayang untuk di lupakan keknya gw copas aja deh yah di sini...

"Tuhan itu adil ya saat gue kehilangan seseorang, gue dikirimkan malaikat berhati baik"
quote ini gw copas karena gw merasa ada seseorang yg udah kek angel di saat gw merasa sakit hati di khianatin lah lebih tepatnya... hmmmm... :D

"aku cinta kamu dari kekurangan mu dan kelebihanmu dari kemarin dan sekarang lalu selamanya"
gw.. suka dia dari segla aspek. walaupun nyebalin dan mungkin banyak cacatnya.. smpe sekarang gw tetap menyukainya walaupun dia udah milik orang lain...

"dia selalu menghibur gue dengan lawakannya walaupun garing tapi bikin gue seneng banget."
sumpah.. rada jayus tapi gw berusaha buat ngerhagain dia.. hahahaha

"kenapa disaat gue mendapatkan sesorang yang istimewa harus di ambil seperti ini.."
disaat gw merasa so close banget sama ini cewek, ternyata Tuhan berkehendak lain.. emmm.. ngk usah gw lanjutin deh yah apa kehendak Tuhan. Cukup enyakitin hati dan perasaan tapi gw berusaha kuat dan tegar..
karena " NGGAK SEMUA YANG KITA HARAPKAN MENJADI KENYATAAN "

" now, I want to continue my journey to help another people who cry and sad..to hear another story.. and to make another people keep smiling.."
merasa dua kali di sakitin karena namanya cinta... dan ini lah tekad gw... to make antoher people keep smiling with me...

"maybe someday, when we meet again....you don't remember me again....you just look on me as a stranger...."
emmm...

"jika kita mencintai seseorang kita akan senantiasa mendoakannya walaupun dia tidak ada disisi kita"
ini yg gw lakukan tanpa sepengetahuan elu, tapi udahlah.. cinta gw tulus juga sama elu, walaupun elu nggak membalas tapi gw yakin apa yang gw lakukan ini ngk akan sia-sia...



dan mungkin ini buat gw banget...

sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintai kita, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang tapi kita tidak pernah memliki keberanian untuk menyatakan cinta itu kepadanya. and i still belive in miracle, klo akan indah pada waktunya... \m/

semangat evan.. jangan terpuruk




Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment