Pages

Sunday, February 27, 2011

trauma yang masih menghantui.. (jederrr.....)

buset dah nggak bisa take a rest gw malam ini..
masih kebayang kejadian tadi sore.. ahh gila sobh, trauma banget...

aneh nih trauma, biasanya sih cepet aja gw lupain ini masih terngiang-ngiang.
gw perlu di hipnotis nih biar lupa kejadian tadi.. ahhhh..nggak enak banget

mending gw tadi tolak aja tawarannya, eh tapi sayang juga sih klo di tolak toh badan gw sekarang jadi wangi gara-gara di lulurin.. hauahahaha, tapi sobh.... pengorbanannya berat banget,,,

mungkin nih baut yang lainnya yah, biar yang lainnya nggak terjerembab.:
1. kalau ke salon mending ke salon yang emang cowok, beneran cowok macho atau cewek dah
2. mending di temenin deh klo nggak berani ke salon
3. JANGAN NGAJAK NGOBROL TUKANG SALON,
akibatnya KEK GW NOH.. DI GREPE-GREPE... hueeeekkk

tapi syukur, Tuhan sayang banget sama gw keperawanan lelaki gw nggak di sikat oleh cowok.. berabe gw ternyata orang yang pertama kali mnikmatin gemulai tubuh gw cowok.. ahhhhh.

hhhhuppp.. ahhhhhh, akhirnya gw bisa merasa tenang juga sedikit.. udah deh, sikat gigi, ngtweet bentar, trus baca buku detik-detik dengan harapan gw tertidur dengan pulas (buku dijadikan obat tidur paling ampuh dan aman tanpa efek samping)...

oke, night all..


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment