Pages

Sunday, February 27, 2011

minggu gilaa...

sumpah gila banget minggu ini...
oke gw pengen cerita seharian gw ngapain aja...
skip..

mulai dari gw pergi ke gereja, oke lah awal yang baik di hari minggu ke gereja pagi.
skip...

siangnya, seperti biasa gw nyalain deh laptop gw.. wah gila, awalnya sih asyik.. tapi lama-lama nih inet ngeselin.. masa gw harus 10 kali mati hidupin modem? gila.. nggak bisa ain inet gw karena disconnect mulu... ahhh bete banget gw, sapai akhirnya gw makan dengan berpikiran mungkin inetnya noral.. gila ampe gw nulis updatean ini masih gak normal...

bosan gw dengan inet yang ngambek, ya udah gw dengar mp3 uring-uringan di ranjang sembari menunggu ientnya waras.. tapi alhasil... ahhhh
skip...

karena lapar gw pun makan...
skip...

udah jam 3 aja, inet masih ngadat juga.. ya udah, nggak ada kerjaan hati kecil gw tergerak buat nyetrika seragam.. eits, tapi rada malas juga karena pasti gw nyetrikain baju keponakan juga.. dengan wibawa seorang om, gw pun mengajak keponakan gw buat nyetrika bajunya sendiri (hihihi..akal-akalan gw aja biar nggak cape. tapi ada poitifnya juga jadi mengajarin keponakan gw mandiri)
skip...

udah jam 4, gw pun merasa gerah.. ahhh, hati kecil gw yang berwarna pink tergerak buat mandi.. ahhh, baru kali ini gw merasakan mandi 3 kali sehari. sungguh menyegarkan, walaupun gw jarang mandi tapi nggak tau kenapa gw pengen mandi aja hari ini... hehehe, ups.. gw baru ingat gw harus cutting hair sebelum rambut gw di eksekusi di fuji salon...
skip...

jam 5, oke gw cabut pamit dan minta ongkos buat cutting hair.. hehehe, kebetulan gw dah punya tujuan yaitu fahdi salon. rekomendasi salon dari teman gw ozan.. cuman pake baju dan celana rumah yang serba minim gw pun pergi itu ke salon..
skip..

sampe disana, akhirnya gw dapat juga salonnya.. nggak di sangka oke juga salonnya. banyak pelanggannya juga, dan akhirnya gw pun ngantri deh.. nggak lama juga. ehem, awalnya sih gw kagum, tapi pas gw pengen masuk si tukang salon nyapa gw dengan nggak enak.. nyapanya pake kedua alis di angkat, eh gile.. dikiranya gw cewek.. wah perasaan gw mulai dagdigdug deh.. keknya nggak enak aja di gituin...
skip...

akhirnya datang juga giliran gw, trus gw tunjukkin pengen potong gaya sule. tapi katanya nggak bisa karena ilmunya belum sampai dan gw minta di potong ala artis korea ya udah sebenarnya nggak bisa tapi bukan gw klonya ngggak bisa ngakalin...
seperti biasa, dimana pun gw berada selalu cuap-cuap dulu sama orang. nah disini awal mulanya, gw bincang-bincang sama si fahdi aka si empunya salon. awalnya sih santai aja, eh lama-lama nggak enak pembicaraannya.. si fahdi mulai pancing-pancing gw, gara-gara gw bilang kek gini.

"kok badan gw kurus yah??"

"mungkin tiap hari nih..."

"hahaha..bisa juga yah, gara-gara tiap hari mengeluarin protein..haahaha"

" (senyum) makanya jangan tiap hari.."

ebuset deh, gw saa dia saling bersilat lidah.. ya iyalah lidah gw dah ban item, makanya lidah gw nggak pernah kalah. secaraudah ban item.. hahahaha
skip...

akhirnya cuap-cuap berlanjut dan gw mau di creambath.. oh ya sebelumnya dia nawarin buat luluran, eh gw sih nolak aja dengan halus. biasa anak muda masalah duit, tapi biasalah salon marketingnya kuat juga ampe beberapa kali dia nawarin gw buat di luluran..
gw pun di keramas, yuhhhu.. enak banget dingin kepala gw apalagi pas sesi di pijet ampe gw request biar di lamain.. gw pun nikmatin aja betapa lincahnya tangan si fahdi menggerayangi kepala gw. sejenak gw lupain permasalahan dan kepala gw yang puyeng buat nikmatin pijetin si tukang salon..
oke, akhirnya selese juga dan tanpa di sengaja dia tetap pengen mancing-mancing gw dan akhirnya berujung dengan dikasihnya gw luluran gratis.. yuhuuu, gw pun senang aja. tp disini mulai was-was, karena pembicaraan sih mulai dari tadi udah mulai nggak enak dan nggak wajar..
skip...

gw pun buka baju, ya iyakan di lulur. gw biarin deh si fahdi menggerayangin badan gw yang kurus ini. agi dan lagi, si salon yang bungkusnya laki tapi hati cewek mulai semena-mena sama gw. mulai dari menurunin celana gw, untung aja dikit dan minta ijin.. okelah no problem, tapi kelama-kelamaan cemas juga gw. masa iya keperjakaan gw di nikmatin oleh cowok, oh no.. gw sebisa mungkin nggak terbawa suasana, tapi si fahdi mencoba membangun suasana.. ya udah gw ikutin aja permainan dia, emmm sambil di lulur dan di pijet ya udahlah nggak apa-apa asalkan jangan macam-macam. tapi sih dalam hati masih cemas dan was-was juga...
skip...

beberapa kali dia mencoba dan mencoba, tapi sayangnya gw mencoba netral dan bersikap normal.. hahahaha, gw lah.. jam terbang sudah tinggi bisa menguasain suasana. dan akhirnya gw pun selese di lulur dan hati gw pun senang karena gw selamat dari jebakan si tukang salon...

fyuhhh.. haus, ya udah gw ambil aja minuman..hehehe, udah lulur gratsi dapat minum gratis lagi..

setelah itu gw sih bayar aja itu 20rb.. padahal kebanyakan sih, karena dia udah nikmatin indahnya tubuh gw dengan mengrepe-grepe badan gw.. bayangin aja, dia bisa aja perkosa gw. secara gw asih kecil dan nggak berdaya. tapi untung aja gw hebat jadi dia nggak berniat bejat sama gw...

akhirnya kita pun bercanda tawa dan tak upa gw ucapin terimakasih karena udah ngasih pelayanan lebih dengan gw. gimana nggak dipijet+luluran+gunting rambut+creambath cuman 20rb.. hauahahahaha...

gw pun janji, buat kembali lagi tapi gw harus siap lagi deh seandainya digituin lagi.. hahahaha, asalkan dia nggak nakal gw nggak nakal juga kok...

ihhhh.. sial, hampir aja gw nggak perawan agi.. tapi yah nggak apalah badan gw digrepe-grepe yang penting gw dapat dipijet badan gw ringan dan hati gw pun senang.. hahahahaha


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment