Pages

Monday, October 17, 2011

Curhatan anak tak tau diri

well, oktober udah masuk ke fase pertengahan dan dengan kata lain, kemarau di jogja sangat panjang banget. Bayangkan aja jogja kering banget, akhir-akhir ini puanas banget sampe malam aja kerasa banget panasnya. Yang bikin BT air galon pun ikut kering, iya gw udah beberapa minggu ini bermodalkan teko yang gw beli di progo buat minta air dari kamar satu ke kamar yang lain. Gw nggak mampu beli air galon, karena kalau yang dekat harganya 12.000 dan ada yang ngjual 14.000. Sedangkan yang tempat biasa gw beli kosong, jadilah gw ini sering ngungsi ke kost teman alasannya cuman untuk mencari air minum aja.

ngomong-ngomong nggak mampu, gw juga nggak mampu men buat bayar taksi. ceritanya gw ini berjalan sama teman gw berdua doang, cowok pulak. Kita jalan ke ramai mall buat nyari harddisk, singkat cerita harddisk dapat lalu perut pun lapar. Disitu ada sih MCd atau KFC tapi kami malah mutusin makan nasi goreng di belakang Malioboro, dekat Progo itu kalao malam rame banget. Gw pun makan dengan hati yang girang, dan sambil sedih karena gw teringat saat gw ngamen dengan anak-anak UPN dan ada juga kakak gw.. makan pun dengan lahapnya gw karena lapar banget sampe nasi pun gw nambah, tapi dibagi berdua sama teman gw. Untungnya, untung banget teman gw ngingatin "eh kita ini nggak kemalaman yah pulang?".. Anjrit gw baru ingat transjogja itu tutup sekitar jam 21:00.. gw ngeliatin jam, keknya masih sempat ke kejar transnya. gw pun bayar makanan tadi, jalan cepat-cepat sampe di shulter taman pintar sial udah tutup ternyata... Alhasil kami berdua pun mutusin buat jalan kaki, iya jalan kaki dari Taman Pintar ke Babarsari.. bayangin aja, jauhnya. karena kami nggak mampu bayar taksi aja. Yah sih karena kalau dihitung-hitung biaya taksi bisa buat makan tiga kali..



Itu cuman gambarannya aja men, tapi kenyataan di lapangan jauh banget, jujur kaki gw aja sempat bergetar dan kesemutan. Dan naasnya gw jam setengah sebelas midtest lagi.. tapi karena nih kaki udah terlatih jadi yah biasa aja sekarang udah jalan segitu.. jaid kita start mulai jam sembilan lewat sampai dikost jam dua belas malam karena banyak istirahatnya.. Oh ya nih gw kasih tau letak kost gw dan kampus gw...

Nah itu kampus gw bentuknya kebetulan gw di kampus IV (jumlah kampus atma jaya ada 4), yah huruf B hijau pas dsitu letak kost gw, jadinya cmn jalan beberapa meter aja buat ke kost sama ke kampus.. Tapi karena dekat, makanya harganya mahal banget kostnya.. Oh ya tahun depan gw akan ngepromosiin Kampus gw di Banjarmasin tapi moga aja di setujuin wakil rektor.. Lumayan kalau ngepromosiin dapat kucuran dana.. hehehe.....



Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

1 comments:

welltalk said...

gila bos.. dr taman pintar ke babarsari... hahaha

Post a Comment