Pages

Friday, October 28, 2011

Jogja Java Carnival 2011

Sudah lama nih acara, seminggu yang lalu.. tapi baru gw posting (rada telat,,) Oke, nih adalah hajatan besar kota jogja yang kesekian kalinya. Jogja Java Carnival 2011. salah satu rangkain dari hut Jogja ke 255 tanggal 22 oktober kemaren. Tema dari Carnival tahun ini adalah Magnificence World (MAGNIWORLD) jadi dimeriahkan oleh pawai yang temanya 7 keajaiban duni.. dan ada 30 mobil pawai yang melewati dari jalan abu bakar ali sampai ke alun-alun utara. Gila, nih acara menurut gw meriah banget. Semua jalan menuju Malioboro, hampir semuanya padat merayap apalagi jalan tugu kemaren.
salah satu pawai bentuk kura-kura, banyak bangetkan manusianya

Parahnya, hampir sepanjang jalan malioboro itu padat, makanya mobil pawai jalannya kek siput. karena manusianya kurang tertib hampir masuk ke jalan jalur pawai.. jadinya yah tau sendiri jalan malioboro yang sempit dijejalin manusia yang banyak..

akhirnya karena udah sumpek banget, gw pun mencoba merayap lewat jalan trotoar pakai sepeda, yah karena manusianya padat banget. jadi yah mobil pawainya itu-itu aja.. dan akhirnya gw pun milih mutar jalan, dan sampai juga di plaza kilometer nol. Kebetulan udah agak tengah malam jam 11 jadi nggak tapi padat kek jam 7..

udah pada pulang, gw istirahat dekat simpang empat jalan kusumanegara

Inilah photo kepadatan manusia di kilometer nol



demi ngambil photo sampe segininya, karena gw udah capek jadi yah seadanya moto..hehehe

totalitas men, kek pawai disneyland..

Acara tahunan yang mesti dilestarikan dan jadi ciri khas kota Jogja dan keren banget, sayangnya gw nggak sampai habis karena gw naik sepeda dan jam juga menunjukkan jam 12 malam. mobil pawainya juga banyak ada juga KOMODO, dan tari-tarian keren-keren.

BONUS TRACK :



memang Jogja istimewa..


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment