Pages

Wednesday, August 25, 2010

Bandung.. Bandung

udah lama sebenarnya gw mau share ini photo, tapi berhubung koneksi internet flash gw cmn 256kbps dan mood-moodtan jadi agak lama ngupload dan gw agak malas..
sekarang.. tidak lagi karena gw sudah pasang sapidol paket promo ramadhan.. hha3, lumayan cepat sih tapi kalah kenceng dengan larinya anjing gw heli...

oke deh, untuk keterangan gambar ini gw ambil di jalan Braga Bandung jam 22.00 wib bersama teman-teman baru gw yudi dan aan yang notebenenya baru kenalan beberapa
hari, kebetulan dia orang Banjarmasin dan gw berani buat menegurnya.. ( udah gw ceritain di tips buat backpakers). sedikit lagi tentang jalan braga, jalan braga merupakan jalan yang masih menyisakan kenangan tempoe doeloe. yah masih ada bangunan yang masih ber asitekturkan belanda, dan jalannya juga masih pakai batako jalan zaman belanda. dan Braga juga terkenal dengan daerah malamnya, karena di situ banyak bar dan klab-klab malam. oh ya, kebetulan ini pemandangan malam, elu klo mau lihat siangnya bisa aza lihat video klip THE TITANS yang terbaru yang dia lari-lari nggak jelas.

oke untuk mempersingkat, met iri aza deh.. he3


ngeliat nggak tulisannya BRAGA?


gw photo di antara motor teman gw..



ini nih yang gw maksud arsitekturnya masih belanda banget,



jalan dikit aza, udah sampai ke gedung asia-afrika. tau kan gedungnya? gedung diselenggarakannya KTT pertama kali di Bandung..




ini nih tiang benderanya, jadi di depan gedung itu banyak tiang-tiang benderanya. eitz itu namanya yudi.. say hello.. hellooo



emm.. salah satu pintu gedung KTT


ini nih namanya aan...



nggak bohongkan masih ada bangunan zaman Belande nye?



emmmm.. sekian dlu deh photo-photo kenangan gw di Bandung, Bandung lautan api..

Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment