Pages

Sunday, August 1, 2010

Latdas MPK 31/7/10

hoaaaaammm.. baru aza datang dari latdas MPK di sekolah gw.. hummp, capek banget dan gw masih ngantuk sekali.. oh ya banyak banget cerita yang mau gw bagi-bagi kali ini di Latdas MPK yang menurut gw paling gokil banget.. hha3

oke, gw malamnya sebenarnya nggak boleh ikut. tapi karena gw sebagai petugas jadi memiliki rasa tanggung jawab dengan tugas yang di berikan. emmm.. dengan semangat pemberontak gw, yah gw ngacir aza dari rumah gw. yah.. keluar dari rumah nggak dengan mulus sih, tetap aza ada caci maki dari bonyok gw. ya udah deh, karena gw ini termasuk anak pemberontak, yah gw pergi aza. jam menunjukkan sekitar jam 8.30 (sebenarnya telat, tapi nggak apa-apa karena pahlawan pasti telat terus datangnya..hha3). Gw datang dengan style amburadul gw, pakai sendal beda tali, celana robek, jumper gober. buseettt.. nggaki mencerminkan sekali sebagi kakak yang baik. oke, gw lalu aza ngehandle games buat calon pengurus MPK yang baru. blablablabla.. gamesnya selesai, yah sekitar jam 22.00 para peserta disuruh buat istirahat di karantina (buat cewek di kelas XII IPS 2 yang cowok XII IPA 4) tapi sebelumnya, kami sudah rapat buat nentuin teknis entar pas malamnya. Gw di suruh stand by di post 3 Post mental, post itu tugasnya sih buat menjatuhkan mental calon kepengurusan baru. tapi sayang seribu kali sayang, post tersebut berubah nama menjadi post melucu karena ada gw di dalamnya. oke, jam sudah menunjukkan sekitar jam 23.45 waktunya panitia siap-siap di post, sekitar jam 00.00 para peserta di suruh masuk ke post 1, post 2, post 3 dan pos 4 (entar deh penjelasan dari beberapa post itu). kami, yang ada di post 3 rasa nggak sabar lagi mau berakting, di post 3 banyak banget orangnya gw coba inget dulu yah... ada gw, kikit, raka, yearry, sri, amat, qoyum, abdur, mudin, dede, koko, febri, cindy. kebetulan pos kami di kelas X-4 tahun dulu (lupa sekarang jadi kelas XI IPA berapa gitu). eitss, akhirnya mangsa masuk juga, yah.. sesuai skenario, kami pun memasang wajah sangar, garang kecuali qoyum dan sri memasang wajah imut. beberapa peserta, sih nggak ada masalah, tapi pas sudah sekitar jam 02.00, baru deh post kami berubah suasana. di mulai dengan gw, nanya sesuatu yang nggak penting (yah biasalah gw..) terus si perparah dengan yearry. kebutulan dari tiap calon, banyak milih jadi komisi C (membagikan poling) yah, kami bosan dong.. lalu yearry bilang, "akhhh.. itu lagu lama dek. kami minta lagu RnB" (ebuset.. dkirain yearry apaan?) trus koko, dengan gaya sangarnya, tapi gara-gara memarahinnya terlalu berbelit-belit lalu kemudian jadi lucu. ada juga, anggota sanggar kelas X. biasalah, kai kan mencari kesalahan dia, terus kami tanya kenapa? ngantuk? lah, dia jawab iya. terus kami susruh aza buat tidur lagi (dengan nada membentak pastinya) terus kemudian dia dengan gampangnya gatal, banyak nyamuk.. woooow, lalu aza gw bilang "ahhh? banyak nyamuk? sini.. aku bawa semprotan nyamuk (suttt..suttt..suttt... ) langsung gw semprot hit yang gw bawa dari rumah. ebuset, dari semua keinginan adek kelasnya kami penuhin. katanya ada nyamuk, ya udah kami semprotin tp tetap dengan gaya sangar. terus ada juga cewek yang nangis. kasihan juga, yah jadinya kami nggak enak marahin dia. malah kami lakukan secara khusus, kami kasih minum lalu kami curhat bawa kami ini cuman akting dan di suruh anindya putri.. trus jasen lagi masuk-masuk.. ada peserta yang bilang bawa MPK itu NETRAL lalu aza jasen bilang, MPK itu SO7 bukan NETRAL lalu aza mereka nyanyi lagu netral (ebuset.. banyak banget di plesetin). trus ada yang bilang juga, bawa dia anak 64HO3L wow.. langsung aza semua bersorak sorai ngejek dia, lalu aza gw nyolot trus ngajak dia kompak. akhhh.. gila-gilaan dah di post mental eh salah post melucu. adek-adeknya juga, kocak-kocak tahun ini. masa tujuan dia ke post 3 nggak tau? mau pelatihan dasar, yah langsung aza kami nyolot. "ohhh, berarti disini mau senam? klo mau senam nggak usah disini di smea sana juga bisa (lalu aza semuanya bilang nama-nama sekolahnya). sekitar jam 4.00 agak mulai peserta terakhir, ini nih the best paling lucunya. karena kami, sudah cepek buat teriak-teriak dan itu peserta terakhir. lalu aza kami gerombongin dia, kacau deh semuanya. marahinnya nggak ada yang masuk akalnya. terus gw lagi nanya gini "apa kepanjangan MPK?" dia jawab gini "Majelis permusyawaratan kelas" ehh lalu aza yang lainnya bilang " bukan Majelis perkelahian kelas?" lbh parah lagi gw "Majelis Perwakilan Kelas". ehh ternyata dia bilang salah,lalu kami tanya. kok salah? dia jawab karena dia tau. spontan aza gw jawab "eh dek.. di smasa ini ada 2 pasal. pasal 1 dan pasal 2. Pasal 1 sebutkan raka.." spontan juga raka bilang "pasal 1 kakak senior selalu benar, pasal 2 jika senior salah kembali ke pasal 1". ebuset.. gila, ketawa kami satu kelas mendengar gitu.. pasal-pasalan baru yang ada di smasa bahwa senior itu selalu benar. waduh.. kacau banget post mentalnya, bukan post mental tapi post melucu. and then, karena adek-adeknya telah habis semuanya, kami pun istirahat. di kelas, tidur.. dan akhirnya ada acara debat-debat gitu. sampai akhirnya latdas selesai jam 11.00 siang. hooaaamm.. capek, tapi sangat lucu. yah, ending yang manis dari kelas 3. karena kapan lagi bisa bermalam dan merasakan melatdas adek kelasnya lagi.. hha3

Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment