Pages

Friday, July 30, 2010

CapCipCup

hummmp.. mlm ini postingan gw sudah di booking oleh salah satu cewek.
yah, jadinya nih postingan semua tentang dia.. huahahaha eits, ini juga karena gw sudah janji lewat sms, by the way kita langsung aza membahas dia...
Nama : Noor Aisyah (biasa di panggil Amay)
Kelas : X-7 (kelas sementara dia, tapi bntar lagi jadi kelas tetap dia)
TTL : Banjarmasin, 17 September 1995 (hi3, sory may.. )
emmmm, gw kenal dia gara-gara kakak PK-nya yang kasih bilang bahwa dia itu adeknya kakak kelas kami. Awalnya kurang tertarik, tapi pas di perhatian menarik juga.. hha3. eh, bukan menarik kek gimana menarik dalam bentuk sifatnya. yah, pas akhir MOS gw ngasih nomor gw di selembar kertas dan gw kasih pas semua panitianya salaman mau minta maaf. akhhh gokil, hha3.. eh gw tunggu-tunggu sms dia tapi karena nggak sabar yah gw aza ngsms duluan (padahal pasti nggak di sms duluan juga) nah mulai dari situ awal cerita gw bisa dekat sama nih anak.
oke, deh dia minta gw buat ceritain kek gimana dirinya menurut gw sendiri:
Amay ini, anak yang baik. Supel sih kalau gw liat, paling enak cari teman kalau cari musuh dia agak susah karena banyak orang yang suka akan sifatnya. Humoris itu nggak sih, cuman dia itu orangnya asyik buat cerita makanya dia banyak punya teman entar. Sebenarnya dia itu masih belum dewasa, tapi mau kelihatan bahwa dia itu sudah dewasa, nggak ada tempat penyaluran buat berekspresi. yahhh.. karena ruang lingkup pergaulannya yang terlalu di batasi (yah, wajar aza may.. anak cewek sangat di jaga sekali. kakak kamu juga sangat menjaga kamu dari pergaulan biar nggak salah-salah). rasa ingin tahunya sangat tinggi, ingin bergaul lebih banyak. ada sih jiwa pemberontak dala dirinya tapi dianya kurang berani. yah di rumah nurut-nurut aza baru entar di luar kek gimana aslinya. kalau gw sih saranin dia untuk jangan aksel, wah karena kasihan dianya. sudah 3 tahun sekolah di tempat yang sama pastinya bosan dong, nah.. dia pikir dengan aksel cepat lulus lalu bisa lepas dari orang tua. bukan kek gitu may, yah tapi kamu bagus di regular. karena, kamu harus tahu dulu kek gimana berteman dengan berbagai karakter. masa SMA ini masa-masa terakhir lagi buat bersenang-senang, nikmatin aza masa SMA ini. jangan terburu-buru sekolah. gali banyak cerita dulu di SMA, kamu itu orangnya suka bercerita kalau regular pasti entar banyak cerita. banyak-banyak beraktifitas di dalam dan luar sekolah. kalaunya kuliah sih bagusnya aku saranin yang banyak beraktifitas keluar kayak HI (Hubungan International, keluarnya bisa jadi duta besar), Komunikasi (banyak sih lagi jurusannya, tapi bagus buat kamu yang suka bergaul dengan orang). bukan tipe pekerja yang baik, jadi bagus aza entar kamu langsung jadi bos. karena, sekolah ini cuman formalitas aza buat kamu itu. yah daripada nyenangin orang tua aza. kalau bisa, nggak sekolah nggak apa-apa juga. makanya gw nggak saranin dia aksel, masalahnya bukan pendidikannya yang dia bidik tapi yang lain. kasihan banget kan, aksel eh tapi nggak dimanfaatin dengan bener. akhh, amay ini cuman satu aza perlu perhatian aza dan perlu dapat dukungan.
saran aza buat kamu may, banyak-banyak berlatih dulu, belajar yang bener, berteman-berteman tapi ingat jaga kepercayaan orang tua, bisa-bisalah jaga diri, jangan suka ngebohongin orang tua buat ke senangan kamu, entar jadi kebiasaan, ada juga waktunya kamu bebas buat bergaul, tapi sekarang ikutin dulu aturannya. kek nya samapai disini aza dulu deh, gambaran tentang kamu may. entar kalau mau tambah lagi, lewat sms aza.. hha3

Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

1 comments:

presiden republik hanyut said...

wetsssss makash bnyk bwt saran dan kritiknya..
sep dech kta jalani apa yg ada aja dlu.. dan biarkan nie menjdi suatu pebelajran bwt amay.. hhhe.. ikutin pa kata ortu dlu dch skrng,,. insyaallah ..hhe

Post a Comment