Pages

Sunday, July 25, 2010

my love story

huahahaha.. emmm, gw mau crita ttg perjalanan romansa gw yg lmyan gokil sih. mulai dari pertama gw SD yah sampai skrang gw SMA okeeee, lets begin...

gw pertama tau cwe pas gw masuk kls 4 SD, woow God ntuh cwe satu2nya cwe yg termanis di SD gw dan merupakan kembang skolah, hha3.. yah gw mulai cari perhatiannya dan dia lah salah satu cwe yg prtma kalinya mendapatkan kue good time pas gw sd waktu itu gw kls 5 SD. eitts, gw juga pelopor laki2 di kelas gw buat ngasih coklat sama cwek pas valentine. hha3 :-p. tapi, lama klamaan gw bosan juga nguber2 dia, ya udah gw lupain aza dan smpai skrang rasa cinta yg udah tumbuh pas SD skrang udah hilang.. hha3, kbtulan dia satu skolah skrang sama gw. sama juga slera gw udah brubah skrang.. ha3 (sory bell)

pas SMP nih, gw berani nembak cwek. hha3, itu juga pas kelas 3 SMP. cweknya mantan pcar teman gw, cz gw lagi bosan ya udah gw minta nmr hpnya. gilaaaa, PDKTnya klasik bgt cmn lwt sms, mulai dari pura2 mau knalan, trus tiap mlm smsan, eh lama2 asyik juga di sms. si cwek responnya bagus juga. ngk sampai satu bln gw temba 2h cwek, lwt sms aza sih, huahahahaha. eh akhirnya gw ditrima. paling kasihan cweknya sih, rusak cz gw.. hi3 (maaf cen..) yah kek gmna ngk, gw yg ngajarin bgadang, main fs, bkin ym dll.. ckckckck. hubungannya lama bgt, klo ngk salah stahun, bnyk bgt crita dan kluh kisah yg gw jalanin. putus, pas saat gw masuk sma. cz salah paham juga sih, dan gw juga ngk mau berantem ya udah putus aza. eh, ternyata si cwek malah bruntung hbs putus ma gw dia akhirnya dapat jodohnya awet lagi. beda kek gw, smpai skrang blm dapat yg pas2.. he3. oh, ya pas udah putus juga si cweknya malah nyumpah2 gw (ahhh..ck) keknya masih cinta ma gw (hha3..) ya kek gmna lagi dong. gw juga dah bosan.. ha3

yap, ini pas gw masuk smasa. ahuii, gw pernah trgila2 ma cwek satu kls gw. bodoh bgt gw smpai suka ma dia. bermotifkan cz gw penasaran jadilah gw naksir 2h cwek. eh ternyata, bkn jodoh. selang bbrp bln dari MOS kk kls nembak 2h cwek. ya udah lah, ngk p2. eh sbnarnya gw udah beli boneka lho buat 2h cwek, smapia ngutang sama teman gw Novan. waktu itu gw beli sama teman2 gw cz hbs nonton, udah deh gw beli 2h boneka. tapi pas gw beli, ngk gw kasih sama sekali, cz gw ciut pas ngliat dia.. ha3. dan akhirnya boneka itu gw letakin di dlm lemari slma 2 thn. bru th 2010 boneka itu kluar dari rmhnya dan gw kasih sama cwek yg gw incer2 mulai dari januari 2010 sampai skrang.. huahahahaha
nah, yg skrang pas kls 2 gw suka sama satu org cwek. di mata gw dia sempurna bgt. dan susah nyarinya. kita sebut saja dia melati, si melati adalah teman satu kelas gw. awalnya gw biasa aza ma dia. akan tetapi pas gw dan dia jadi panitia natal GANASIS 2009 disitulah awal mula gw suka sama dia. gw bilang ma dia, thn 2010 gw akan nembak dia. eh bneran, thn 2010 gw mulai ngdekatin dia. biasalah, sms2an. tapi emang, gwnya yg bodoh. gw emang ngk tapi berani ma dia, klo udah mau ngomong ma dia langsung bleng. bln april gw nembak dia lwt sms, what.. gw di tolaknya T.T dgn alasan dia udah nganggap gw kek saudara (memang kpn kita berkeluarga) hncur hati gw. tapi bkn evan namanya kek gitu aza udah patah semangat. gw ttap ngasih dia perhatian. tapi, si melati responnya ngk bagus skali. yang baru2 ini gw dari sby, gw bela2in nganterin oleh2 ROTI BOY. pdahal gw baru aza nympai rmh, eh trnyata si bunga ada acara, dan oleh2nya gw ttipin dgn sppunya. udah bnyk pngorbanan yg gw berikan ma dia. tp ttp aza ngk ada artinya dimatanya. skrang, gw udah mulai bisa mlupakan buat ngjar dia. cz gw udah ada kejaran yg baru.. huaahahahaa. (akibat MOS jadi rata2 kelas 3 skrang ngejar adek kls.hha3).
yayayaya.. skrang gw lg ngejar2 adek kls.. huahahahah, susah nih cwe. yg satunya alaydan kepedean. ckckck. akh ntr aza gw post cz nih baru juga 3 minggu ngejar. tapi klo mau tau siapa, namanya vina anak kls XI ips 2, suka cz asyik aza orgnya. cwek jakarta cuy, tapi udah tinggal di banjarmasin skitar 2 thn. gilaaaa, orgnya alay tp ngk apa2 lah, toh bkn buat istri juga. hha3.. respon sih bagus aza, tapi ini susah bgt ngdekatinnya cz kls gw di bwah dianya di atas. aduhhh, klo sms juga, pasti terkendala di pls dianya sama, suka tidur cepat.. huaaaaaa
eh, tapi ini gw lagi dketin kls satu jugaaa.. ssssst, gw ngk mau lagi bahas dsni cz pas di kantin gw kceplosan nyebut nama dia. pdahal dianya lagi makan.. huaaaa, nah pada saat itu gw ngerasa dia berubah skrang, sms jarang di bls dll nya.. ckckck

eh sbnarnya gw ada prnah pcaran juga sama org yg tua dari gw. tp di tulisan slanjutnya aza deh. cz khusus deh buat kamu.. hha3

Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

1 comments:

kristianusevan said...

ehhhh, kalau di baca-baca coba deh temukan ke anehan di cerita ini... huahaahaha

Post a Comment