Pages

Tuesday, July 27, 2010

lanjutan cerita yang tadi

yeeee... sudah selesai pelajaran geografi kita lanjutkan lagi dengan ngeblognya.. hha3
oh ya tadi, ceritanya samapai gw ngebantui orang pingsan di UKS. nah pas gw mau siap keluar gw denger nama kelas gw di panggil XII IPS 2. wooow, gw udah tau psati kenapa di panggil. dan ternyata jreng..jreng, bener kelas gw di dirikan karena si Nadira katanya ngomong terus.. (akhhh, padahal hampir semuanya ngomong tapi nggak kelihatan aza.. hha3). karena rasa solidaritas gw sudah tumbuh semenjak gw ahir, yah gw ikut aza barisan kelas gw, biar sama2 merasakan kerennya di dirikan. huahahaahah. emmmm, nggak kelas gw aza yang didirikan tapi ada juga kelas XII IPS 1 dan kelas X-nya.. yah nggak apa2 lah supaya keren. wew.. hampir satu sekolah melihat kami, ehh..lupa yang kelas X-nya cmn cowoknya aza yang di panasin, yang ceweknya boleh ke kelas.

oke deh, kami sih nggak ada rasa malunya. tapi rasa bangga di dalam hati kami. hha3, ehh. sebagai hukumannya kami menyanyikan lagu balonku ada lima dengan tempo 10/12 ha3... oh ya, untung aza ada dokumentasinya.. tapi ntar gw upload karena hp gw cupu. hha3.. oke next, gw belajar matematika dulu.. cupcau

Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment