Pages

Monday, July 26, 2010

senin pagi...

uyeeeee... met pagi para blogger semuanya.. mari kita sambut pagi ini dengan bernafas...

yah, hari ini hari senin dan gw di sekolah nggak upacara. huahahahaha, gw tadi tidur di UKS karena gw nggak bawa dasi. eh, tapi tadi di UKS gw diusir. padahal gw lagi enak-enaknya tidur, eh para petugas UKS ngebangunin gw karena ada yang bener-bener memerlukan istirahat. yah, karena gw yang duluan gw enggak mau tidur gw diganggu. tapi gara-gara jordi anak XII IPA 1 ngebangunin gw, ya udah dengan terpaksa gw bangun. hhe3, pdahal petugas yang lainnya ngebangunin gw pura-pura aza nggak dengar. ha3.
eh, tadi lumayan ngebantuin anggota PMR menggotong orang pingsan. he3...

eh entar lagi ngelanjutinnya lagi belajar geografi... huahahahaha

Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment