Pages

Sunday, July 25, 2010

aaaaaa... cerita hari minggu

hoaaaaam..., eh.. makasih dulu buat Galih dan Jasenius yang sudah beri masukkan tadi lewat facebook. hha3....

gw mau cerita nih, aktifitas gw hari minggu ini. Sebenarnya gw ngk mood bgt akhir-akhir ini. Hp gw cuy udah nggak bergetar lagi. akhh, gw merasa ada yang kurang kalau nggak ada sms. emmm, mungkin ceweknya sibuk, tapi nggak mungkin kan sampai nggak ada sms sama sekali? kek minggu kemaren, malamnya aza gw tidur jam 3 karena sms-an. Beda dengan tadi malam, gw tidur jam 10 karena nnggak ada sms sama sekali. Jam segini, gw lagi ngetik sms bukan ngetik blog. akhhh, kacau banget hari-hari gw. oke, gw tadi pagi di sambut dengan minggu pagi yang cerah dan agak sedikit berair. its oke, asalkan jgn celana gw yg berair (wakawaka ee). gw cek hp gw, klo ada sms ternyata nggak ada. akhirnya, gw turun ke bawah dan berinisiatif mencuci motor gw. Dengan penuh semangat, gw cuci motor layaknya gw mandiin diri gw sendiri. udah selesai gw cuci motor, yah gw rapiin lagi lah kain2nya tadi bekas nyuci motor setelah itu gw ke atas buat mandi. Gw mandi karena ada acara org kawinan di komplek gw, yah hitung ngeramein acara resepsi kawinannya. eh tapi, habis mandi gw makan dulu. sory bro, gw ada maag jadi makan dulu. tapi nggak banyak, karena entar mau makan yg enak lagi (huahahahu...). udah slesai makan gw cuciin piring gw (karena gw di marahin klo ngk dicuci piring, masa sudah SMA nggak cuci piring sendiri?) trus, gw ke atas lagi dan gw merasa hampa, kok nggak ada sms sama sekali. ckckckck. akhirnya gw disuruh ganti baju buat pergi ke acara kawinan whahahaha. yah gw makan tuh disitu enak2.. ha3. udah kenyang pulang deh.. sekitar jam 2 gw merasa lapar lagi, alhasil dengan muka tembok gw, gw ke acara itu lagi buat makan lagi.. huaahahaha. udah kenyang lanjutin lagi ngeblog, eh baru beberapa jam orang rumah pada pergi nganterin bokapnya pacar kakak gw ke bandara. ck, gw sndirian akhirnya di rmh di temenin sebuah laptop. heh, gw ngk rau malam ini mau ngapein, males gw ngsms dia masa gw trus ngsms duluan? sekarang sudah zaman emansipasi wanita jadi yah, sah2 aza sudah cewek ngsms cowok duluan. hhe3

hal poitif hari ini: gw nyuci motor yang sekitar dua bulan belum gw cuciin (bukannya mau nyombong, tapi gw keluar kota trus huahahahaha), trus makan pagi+siang di acara resepsi orang (hha3, tips ke 7 yg pernah gw bacain pas gw nyiar.. hha3)

Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment