Pages

Sunday, July 25, 2010

posting sebelum tidur

sekarang jam di laptop gw 22:42 hoaaaam, dan keluarga gw baru aza datang. malam ini Gw ditinggalin sendirian di rumah, dan ehh ternyata bokap nyokap asyik ke rumah tante gw yang ada di banjarbaru. iya sih, tadi nganterin bapaknya pacar kakak gw ke bandara, yah sekalian deh ke rumah keluarga di banjarbaru.

hoaaaam, dengan bodohnya tadi gw menunggu, dengan mata yang mengantuk menunggu kedatangan bokap,nyokap, ke dua keponakan gw dan pacar kakak gw yang nomor tiga. padahal nih, baju seragam sampai sekarang belu di setrika, dan besok upacara lagi... akh, moga aza besok bisa bangun jam 5 jadi sempet nyetrika baju seragam semuanya..

oke deh, gw tutup malam ini dengan postingan gw yang terakhir. moga besok hari lebih indah lagi daripada hari ini. upps, gw lupa hari ini gw nggak ke gereja.. he3, oke pembaca. met malam yah.. met tidur semuanya sampai ketemu esok pagi lagi... oke cupcauuuu...

Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment