Pages

Sunday, July 25, 2010

apa sih motif elu?

emmmm... sesuai judulnya apa sih motif elu? gw mau nanya emang apa sih yang elu inginkan kalau pacaran? biar gaya? takut di bilang nggak laku? atau mau ngerasain surga dunia?
bro, sekarang cowok itu brengsek dengan mudahnya bilang i love you pdahal yang di maksud i love your body. ouuhh, shit cowok kek gituan. makanya gw nggak suka sama cowok karena cowok itu brengsek.
coba deh, tanya emang elu pacaran buat apa? kalau gw ditanya kek gitu sih, ummmm.. gw pacaran cmn buat nemenin gw buat jalan-jalan, nemenin gw buat makan sama ngingetin gw apa-apa. suer yah, gw orangnya emang tledor kalaunya ada pacar jadi bisa ngingetin apa-apa. oh ya, sama buat dengerin gw bercerita.. huaahahaha.
gw ini sebenarnya secara tidak langsung membuat si cewek itu enak, kek gimana nggak. makan, nonton gw yang bayarin. enakkan jadi pacar gw? dibayarin melulu..

BANYAK YANG CANTIK, TAPI SEDIKIT YANG OKE. akhhh, kata teman-teman gw, gw suka pilah pilih cewek. susah sobh, gw ini rumit orangnya. dan emang nggak ada feelnya. biar ada 10 cewek kayak luna maya, kalau emang nggak ada feelnya yah respon gw biasa aza.
eitts, tapi nggak menutup kemungkinan buat yang lainnya.. ha3. Mungkin gw banyak-banyak berpetualang dulu buat bisa ngeliat karakter-karakter cewek.


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment