Pages

Monday, July 26, 2010

cerita sore tadi...

hummmmp.., alhamdullilah akhirnya gw di kasih kepercayaan juga buat menjadi interviewer buat calon pengurus osis yang baru. kek gimana nggak, gw ini di formulir ngedaftar jadi WAKA I yang urusannya ngurus SG (Smasa Generations.red). tapi kenyataannya, gw malah jadi ANGGOTA kobid 8. ckckckck, itu semua karena kebodohan gw yang selama ini selalu ngejek. ckckck... asal tau aza, gw jadi interviewer bersyarat, klo ada siswa yang ketawa karena gw interview nggak tanggung gw di lempar dari ruangan. what the hell? akhhh, susah jadi orang kayak gw. susah buat serius, malah pas gw serius di anggap aneh (makanya, rata-rata teman gw nggak ada percaya sama gw. mungkin sekarang kalau teman gw membaca kalau gw udah punya pacar pasti nggak ada percayanya... hha3)

oke, lanjut lagi.. sebenarnya gw ini bisa serius. tapi teman-teman nggak ngasih gw kesempatan gw buat serius. emmm.. apa yah, yang bisa gw ceritain pas interview tadi?.. oh ya gw tadi suka banget nge interview. kek gimana nggak, gw menggunakan teknik NLP (neuro linguistik program) dalam meng-interview. jadi, seolah-olah gw bisa membaca pikiran mereka. padahal semuanya itu ada tekniknya lho.. hha3. emmm, beruntung tadi novan ngeliat teknik gw tadi. huahahaha.. oke deh males gw panjang-panjang ngpost. ntar gw bahas apa itu NLP...


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment