Pages

Wednesday, July 28, 2010

Mengapa nama blog gw ini?

yeeeeeiii.. banyak yang nanya kenapa nama blog gw anjingmeong.blogspot.com
sebanarnya simple aza, karena dalam pikiran gw cuman ada binatang. ehhhm, kebetulan saya ini pecinta hewan. eh sebenarnya nama blog saya awalnya mau anjingkucing.blogspot.com ehhh nggak taunya sudah ada. lalu gw berpikir sejenak, ambil panas seperlunya lalu karena haus gw minum dulu. gw berpikirnya lama sekali sekitar 60 detik untuk mencari nama sebuah blog. dan akhirnya.. falla, dapat deh anjingmeong.blogspot.com. akhh, perlu perjuangan dan kerja keras untuk googling kek gimana bermain blog. emmm.. tampilan blog gw masih mending kek gini. kata mereka yang sudah lama terjun di dunia per bloggianafafy (alahhh.. blibet.. ) tampilan blog gw membuat mata sakit, karena latarnya hitam dan nggak boleh kalimatnya di singkat-singkat. alhasil, karena gw bertanya terus dengan para ahlinya, baru deh gw tampilannya bisa kek gini. tapi nih menurut gw agak terkesan rame, dan bukan gw banget. ya udah lah.. gw ntar mau belajar HTML biar pintar ngeblognya. oke any question?

klo ada yg nanya bisa aza folloow gw di @kristianusevan atau add ym gw evan_kristianus. buat fb jarang aktif, oh ya pin bbm gw oi9456fg (hi3... ) nexian messenger 9fg779 (huahahau) sama esia messenger 098kjgf (hha3...)

Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment