Pages

Wednesday, July 28, 2010

Cerita aneh

ebuset.. tadi di sekolah ada cerita-cerita yang lucu.. berawal dari pelajaran kosong TIK.
gw, Cacha, Sally, Natt dan Eliz bercerita macam-macam. Mulai dari jurusan kuliah yang di pilih, anak sekolah lain, sampai cerita-cerita hubungan orang.
ceritanya ini berawal dari Eliz yang bercerita (kita sebut saja dengan melati), yah.. si melati, siswa anak sekolahan yang katanya sombongnya minta ampun. terus sampai disitu si erika nyeletuk bahwa di sekolah ******* (di sensor oleh blogger) si ****** pacaran dengan *******. oooow kami pun terkejut karena si ******* dan ****** sama-sama cewek, alias mereka *******. padahal si ***** adalah anak seorang ******* yang *******. ck, sungguh di sayangkan bahwa si ****** ternyata *******. kemudian gw nyeletuk lagi, kata gw kalau homo kan bisa menyalurkan nafsunya, klo lesbi emang kek gimana? lalu deh si Eliz, mulai angkat suara, dan Natt pun menjelaskan. Memang si Eliz ini pengetahuannya agak cetek dia nanya tentang s**to*s. ckckck, lalu si Natt pun menjelaskan apa itu, dan terbuat dari mana. perbincangan kami pun mulai me arah ke BB 17+, lalu kata gw di koran banyak cewek yang mencoba ******** dengan terong mentimun dll. mulai deh ada adu argumen di antara ke 4 cewek tersebut. sampai-sampai, Sally SIMBA bercerita... ada paman tukang apa gitu (kebetulan lupa..) yang cerita dengan Sally, kebetulan Sally belum di jeumput pas SMP. nah si paman tersebut bercerita, bahwa ada cewek yang gw bilang paling bodoh. Masa mencoba berfantasi **** dengan pisang? ckckck, yang lucunya lagi, pisangnya itu tertinggal di ****** ceweknya. bodohkan? pisang yang lembek-lembek gitu di masukkan, yah otomatis ketinggal lah. gara-gara kami dengar cerita sally tersebut kami semua yang dengar ketawa terkehek-kehek, apa lagi Eliz ketawa sampai nangis. ck, cewek yang bodoh. tapi sayang, saksi cerita lupa kelanjutan kisahnya. padahal kami penasaran bagaimana sisa potongan pisang yang tertinggal itu di keluarkan? ouuhh, pasti sakit... ckckck (jangan dibayangkan... )

Ada yang lbh ngeri lagi, seorang pengantin muda meninggal karena ***** kemasukkan tikus curut. ckckckck, tikus curut itu bisa masuk karena si ke dua mempelai habis melakukan rutinitas sebagai seorang suami istri. nah, naas pada sang istri. Akibat lupa memakai pakaian, kebutulan mereka orang kampung (jadi tidur masih di lantai) ada tikus curut yang masuk. bukannya masuk ke sarangnya, malah masuk ke tempat yang tidak semestinya. akhirnya si wanita tadi, meninggal akibat tikus curut yang masih hidup telah masuk ke ***** otomatis si curut tersebut meronta-ronta. itulah akibatnya mengapa si wanita itu meninggal. iihhhh, sungguh naas dan di luar masuk akal. tapi itu emang terjadi.

karena, bel istirahat sudah berdering (kirain telpon... ) yah diskusi kami sampai di situ saja..
..... pesan moral yang dapat kita ambil. "jangan pernah melakukan hal yang aneh-aneh sebelum waktunya dan selalhu berbusana walau pun kita tidur.. " huaaaaaaa...


* postingan ini kalau tidak mengerti abaikan, baca postingan selanjutnya... hha3

Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment