Pages

Sunday, July 25, 2010

perkenalan dulu...

whats up brooo... akhirnya gw mencoba juga bermain blog karena ngliat anak2 IPA di sman 1 banjarmasin main blog jadi, gw terhasut juga buat main blog...

next, oke nama gw Evan Kristianus Migang, lahir di Banjarmasin 6 November 1993
hobi gw, kek anak2 remaja lainnya, gw suka sulap, teater, travelling, photography dll
oh ya gw ikut ekskul sanggar mentari dan smasa photography. cita2 gw, mau jadi seorang entertainer karena jadi sorang entertainer udah hobi gw. gw orgnya amburadul, susah buat rapi, suka bercanda klewat batas dan penyayang binatang dan wanita. gw anak sosial, dan dilahirkan paling terakhir dari 4 org. kakak gw udah lulus smuanya dan sukses smuanya, yah gw ngk mau kalah jadi gw mau jadi pengusaha ngk kek kk gw jadi pegawai dan ada yg jadi dosen huahahahu... oh ya klo mau kenalan follow aza gw @kristianusevan.

i think, thats all about my self. oke met mbca bog gw, yang isinya cerita kehidupan gw yg paling bnyk gw critain sama teman2 gw.. huahahahu.. oke byeee

Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

1 comments:

kristianusevan said...

aDuWhhHh SuNyYiiiI NuAAAaaa BLoG AqUwHhh
hiKs HiKs T.T

Post a Comment