Pages

Thursday, July 29, 2010

Hari yang membosankan

hmmmmp... gw skrang lagi kacau, galau, semrawutan, nggak tau mau ngapain. mungkin kalau bisa mati, gw mati aza. sudah berapa kali gw merasakan di giniin oleh cewek. mungkin gw cowok yang bodoh, tapi hargain gw dong. usaha-usaha gw sama cewek nggak pernah di hargain. kecewa banget rasanya, pengorbanan gw cuman di biarin begitu saja. gw hari ini, ngsms kita sebut saja mawar. si mawar lah yang memulai nghubungin gw, yah nanya-nanya gitu. akhir kata.... karena gw kebutulan pulangan sekolah makan-makan sama teman satu kelas ke KFC, yah gw berniat ngebeliin dia eskrim (kalau di pikir buat apa juga gw beliin dia eskrim) karena gw mau care sama dia. kebutalan juga itu mawar ada juga di sekolah. udah gw makan, lalu sekitar jam 3.30 gw nganterin siswa baru kelas kami di A. Yani KM 8. jauh kan? yah jadinya gw pikir nggak mungkin dong beli eskrimnya dulu, entar cair lagi. oke setelah gw nganterin teman gw, dengan secepatnya gw meluncur lagi ke KFC buat membeli dia Sundae Ice Cream sama (lupa apa nama minumannya yang baru itu lho). sudah, gw lihat jam di hp gw menunjukkan jam 16.00. gw pikir dia ada di sekolah, eh ternyata dia nggak kelihatan. udah deh, gw sms beberapa kali. sayangnya, si cewek nggak membalas sms gw. bad mood dong jadinya, karena es krim yang gw beliin entar cair. yah, gw nunggu beberapa saat lah kebutulan ada interview osis yang ke dua. nggak tau kenapa gw tadi berniat buat ngejemput mister wardi (kebetulan karena itu tugas saya), sudah gw pun minjam motor Cindy anak kelas XI, pas gw keluar dari sekolah gw ngeliat ada motor dia. ohhh, ternyata dia ada di luar. emmm, keknya si mawar negur gw tapi gw pura-pura nggak dengar biar kelihatan keren gitu. eh..pas di jalan, mister wardi sudah di jemput oleh kak angga. yah, jadinya gw mutar balik lagi. OMG, gw ngeliat dia sama 3 cowok. awalnya sih biasa aza, karena gw juga udah banyak di kelilingin oleh cewek-cewek (he3..) tapi lama kelamaan sebel juga, masa cewek di kelilingin oleh cowok-cowok? yah, sampai di sekolah gw parkirin motor cindy lalu gw samperin si mawar. ngobrol-ngobrol, ohh ternyata dia sudah ada di sekolah sekitar jam 15.30 lama juga yah. emmm, tapi dia malas masuk. sudah deh, karena gw keki ngeliat teman-teman cowoknya gw suruh aza dia masuk. ehhh, malah dia mau makan sama teman-temannya. wahh.. habis gw ini ngebeliin eskrim buat siapa dong? gw males ngasih disitu karena di lihat oleh teman-temannya. sudah deh, gw masuk dengan hati yang kesel. gw sms dia, nanaya apa kah dia balik lagi ke sekolah. katanya nggak, akhhh makin pilu hati gw, eskrim yg gw beli ini percuma aza. yah, gw bilang aza klo gitu eskrimnya gw buang aza karena sudah mencair. dia membalas sih, tapi akhirnya cuman dua kali aza habis itu nggak lagi T.T . jadi, gw berpikir buat apa gw beliin kalau ujung-ujungnya buat di buang? sudah cair, mana enak lagi di makan. yah mending gw buang aza. akhhh.. bad mood banget gw tadi selama interview osis. kepala gw pusing, mau bunuh diri ada juga. gw sudah dua kali ngerasain di giniin oleh cewek. sakit banget jerih payah gw nggak di hargain kek gini. cuman buat si mawar aza gw beliin, tapi dia malah......

pertama, gw pernah juga nganterin ROTI BOY buat seorang cewek yang gw kejar-kejar selama 7 bulan lamanya. yah, nggak seberapa sih cuman rotinya itu. tapi, hargain kek dengan ngucapin terimakasih. bayangin aza, gw baru nyampai dari rumah sekitar jam 18.30. padahal sudah nyampai di banjarmasin sekitar jam 16.00, tapi gw nganterin teman gw di jalan cempaka dan di handil bakti jadi nyampainya sekitar jam 18.30. dia sebenarnya ada acara sekitar jam 19.00, tapi karena gw tau dia sudah ada acara yah gw bilang dia buat pergi aza. kebetulan gw ke rumah dia sekitar jam 19.00 lewatan lah. Dengan mata gw yang merah, badan capek dan kebetulan banjarmasin habis hujan gw pergi ke rumah itu cewek di jalan sutoyo S gang 20. padahal kepala gw pusing banget, tapi gw paksaiin buat nyerahin ROTI BOY dan uang buat beli tiket gw ke jkt. eh, sesampainya di depan pagarnya gw sms dia. eh ternyata dia sudah pergi, gw diruh buat nitipin uangnya ke sepupunya (kebutulan dia cuman tau gw ngasih uang nggak tau kalau gw ngasih ROTI BOY). kecewa berat sih, karena nggak dia tapi tak apa lah. yang penting oleh-olehnya sudah gw kasih. sampai di rumah gw coba sms dia. tapi lagi-lagi sms gw nggak di balas. sudah lah karena gw sudah ngantuk juga, gw nggak mikirin lagi lalu tidur aza karena capek. paginya gw ngecek hp, bukannya bilang makasih. malah nanya tentang uang tiket yang kurang (emang sengaja gw kurang.. he3) isi smsnya itu nggak sama sekali ngucapin terimakasih. God, jadi pengorbanan gw itu sia-sia aza dimatanya. tapi gw nggak perlu perhatian si cewek cuman hargain gw aza. semenjak saat itu gw sudah cukuplah di sakitin dengan sikapnya. kata teman-temanya dia emang gitu, tapi masa nggak ada banget rasa kasihan dan ibanya?

gw ini emang cowok yang bodoh, mau aza di bodohin dengan namanya cinta. gw rela bersusah payah, padahal gw tau bahwa cewek itu nggak ngbalas cinta gw. Bodoh gw mau berkorban demi cinta, yang ujung-ujungnya nyakitin hati gw. Cinta emang perlu pengorbanan, tapi kek nya sudah cukup pengorbanan gw. nggak kuat gw di giniin oleh cewek, sudah cukup lingkungana gw nggak ngehargain gw. God.. gw cuman mau punya cewek yang bisa ngertiin gw, yang bisa ngerhargain gw dan ada pada saat gw memerluin dia. mungkin emang karma kali gw sudah dua kali nyia-nyiain cewek yang sudah memang benar-benar sayang sama gw. sakit ternyata rasanya, di giniin. dan gw baru sekarang sakitnya rasa cemburu kalau orang yang kita cintai dekat-dekat sama orang lain meskipun mereka teman. hummmp.. gw nggak tau kek gimana kelanjutannya entar. yang penting gw berusaha dulu, bukan gw namanya nyerah gara-gara cewek...

Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment