Pages

Wednesday, August 4, 2010

ZzzzZ... ZzzzZ

hhhhmmmm.. bosan nih, malam-malam kek gini gw nggak ada kerjaan. sms-an pada kacau semua isi smsnya... akhhh, BeTe deh hari ini gw. eitzz, tapi bukan gw kalau nggak ada senangnya...

mulai tadi pagi, gw di sibukkin dengan tugas sejarah. kemudian, tapi ada lucunya. gw tadi sama sally dan cacha ngangkat motor yandi dari depan kelas gw ke depan kelas ipa.. buset dah capek, keringetan. tapi, kalau senang pasti ada sedihnya. eh, gw ada rencana nonton teman gw di Duta Mall. lagi-lagi, nggak sesuai dengan rencana. gw nggak ada teman, eh malah si Novan malas mau pergi. yah, otomatis gw malas juga lah, ke Mall sendirian. yah gw ke sekolah deh, karena si novan di sekolah. kebetulan ada simulasi rapat SG, ehhh bukannya seru rapatnya kek kemaren malah bosan gw. akhhhh... ya sudah deh. gw ngikutin itu rapat, tapi lumayan juga ada lucunya.. lumayan lah dapat milo 2 gelas pas rapat tadi.
padahal gw malas banget buat pulang, mau jalan-jalan. tapi kek gimana dong, nggak ada teman (ini nih susahnya nggak punya pacar, jalan pasti sendiri). ya sudah deh gw pulang. gw di rumah, niatnya mau ngenet aza malam ini. eh dasar calon kakak ipar nggak ngerti malah dia pakai juga satu-satunya sumber jaringan internet di rumah gw. jujur aza gw nggak suka banget sama calon kakak ipar gw ini, kek gimana nggak. cewek masa nggak bisa ngambil hati orang rumah? kan mau berumah tangga? seharusnya bisa dong ngurus-ngurus rumah, kek masak dll. oke lah, nyapu dan ngerapiin ruang atas. tapi gw nggak suka aza sama sikapnya, yang habis pulang kerja langsung aza ke kamar, nggak ada banget komunikasi sama sekali dengan keluarga. ck, dasar cupu. eh.. yang paling sebelnya, kamar mandi gw di atas jadi bau semenjak ada pacar kakak gw ini. akhhh, gw ke paksa deh ngungsi, ke kamar mandi bawah. gila jorok banget dah kamar mandinya.. iiiih...

akkhhh.. sumpah bosan banget malam ini. yang melengkapi kebosanan gw, gw nembak cewek ehhh.. malah di tolak. aduh kacau banget, alasannya lagi dia ngangep gw udah kek teman. ya udah deh, buat narik simpati dia gw ngbalas sms dia dengan memelas (siapa tau aza kan jadi ganti jawaban hha3). lebih lucunya lagi, dia bilang kek gini "jangan sedih yah, kalau cuman teman aza. aku takut kalau kamu sedih" yah vin, kalau nggak mau aku sedih bilang iya dong.. aduuuhhh, dimana-mana kalaunya di tolak sedih lah mana ada yang senang. makanya kalau mau ngeliat aku nggak sedih diterima dong jangan ditolak -_-". ck, sudah kemaren di tolak dengan alasan saudara, sekarang teman lagi, besokk.. bisa alasannya udah nganggap kek kakak sendiri. akhhh, bosan gw dengar alasan itu, lagu lama udah.. sekarang sudah zamannya lagu keong racun, masih zaman aza lagu lama...
eyaaa... mending gw homo aza udah klo kek gini (ehh.. nggak..nggak)

hummmmp.. nggak tau lah ntar nasib asmara gw kek gimana. yah intinya kan sudah tau jawabannya di tolak, jadi kan bisa cari yang lain lagi.. huahahahahaha. sebenarnya nggak sedih-sedih amat sih, kan masih ada yang satu lagi.. hahahahaha, moga ntar nggak kek gini.. ha3

n/b sampai gw posting nih tulisan si ceweknya bingung gw nggak balas, he3.. sok jual mahal.. hha3

Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

2 comments:

Novan A.B Saputra said...

beh..`di tolak kah van..hahha
sabar aey dah..

kristianusevan said...

follow unda nov

Post a Comment