Pages

Friday, August 13, 2010

Tips jalan hemat

yuhuuu... met malam bloggers.. emmm, gw kali ini mau bagi-bagi tips berdasarkan pengalaman pribadi gw. gw suka banget nyari sesuatu yang aneh, unik dan hal-hal yang nggak biasa. kali ini gw mau bagi tips, jalan-jalan menyenangkan tanpa mengeluarkan ongkos. huahahahu... eitzz, pasti ada yang bilang "mana ada jalan-jalan nggak keluar ongkos mahal?" ada kok, buktinya gw <------ huahahau.
oke deh lanjut aza yah gan.... tipsnya

1. Biar Gratis Parkir
cuy, elu klo mau jalan kemana-mana harus kuasain dulu daerah sekitarnya. cari tempat yang kalau parkir motor gratis dan aman pastinya. gw sudah berapa kali ke suatu tempat, jarang bayarnya. ya iyalah, gw kalau kemana-mana cari tempat parkir gratis. huahahu. contoh: KFC kantor pos, parkir gratisnya noh ada di belakang. sudah luas, teduh, aman lagi. daripada parkir di Posindo?

2. Makan cari paket paling murah
wajib hukumnya kalau jalan harus makan, udah capek-capek emmm, nggak ada salahnya lah makan di luar. tapi sih nggak recomended banget, karena bisa ngabisin duit cuy. Saran sih, lihat-lihat dulu tempat dan harganya. kalau kita lagi di jalan di mall cuman ada satu tempat makan murah yaitu KFC,TEXAS,MCD. pilih paket yang murah, atau kalau kere banget beli yang paket goceng dah. kalau nggak di mall, wah you harus tau tempat-tempat makan murah. nggak lebih dari 15.000 sudah kenyang dan lengkap. kalau parkir gunain lagi tips nomor pertama. hha3

3. Nggak nemu tempat parkir gratis?
tenang sobh, disini gw mau bagi-bagi ilmu. kebanyakan kita jengkelkan, baru sebentar aza sudah parkir. jengkelkan? eitzz, sebenarnya ada tips biar nggak bayar. pertama, akting dulu sobh pura-pura mua bayar. lalu, elu dengan gelisah buka dompet lalu bilang. "parkir om?" pastilah dia bilang iya, langsung aza elu jawab "maaf om? uang gede? (sambil tunjukkin uang 100rb)" pasti deh tuh tukang parkir iba ngeliat kita. ya iyalah, buat parkir masa di kasih uang 100rb? cape buat uang kembaliannya kali... gw sih, pakai teknik ini biasanya working banget gan.. bisa di coba.

4. mau nonton tapi nggak ada uang?
huahahau, ini nih bukan rahasia umum lagi. tapi banyak orang yang nggak tau caranya. hacking 21cineplex biar nonton gratis, kita cuman memanfaatkan bug pada petugas yang kurang teliti. mau tau? kalau elu nonton bergerombol. suruh teman elu yang kasih karcis, elu dengan muka tembok langsung aza masuk dan duduk, inget bro muka jangan mencurigakan. tips ini working sobh, tapi hati-hati yah, tips ini nggak berlaku kalau film yang di tonton adalah box office. ya iyalah, pastinya kan nggak ada kursi kosongnya. kalau elu, masuk, yah tinggal muka tembok aza kalau kursi yang elu duduk secara ilegal diusir pemilik yang sudah beli tiket.
ada lagi, sms teman. tanyain ada kursi kosong nggak. kalau ada, tinggal masuk aza elu. kan petugasnya nggak tau juga. petugasnya pikir kita dari toilet. tapi ini perlu keberanian dan timing yang tepat pas petugas 21 uah nggak ngjaga lagi. yah konsukeinsianjsg (alah) elu nggak nonton film nggak full.

5. cari tempat yang oke, tapi santai
sebenarnya jalan-jalan itukan yang penting kita happy sama teman-teman. yah nggak apa-apalah jalan-jalannya kek ke taman, siring atau sekedar duduk di jalanan. yang penting gratis dan hati senang.. hha3

emmmm, itu dulu deh sedikit tips hidup hemat. mungkin lain waktu gw mau nambah lagi.. tapi, 2h emang tips yang pernah gw alamin sendiri dan emang working. hha3, nggak mungkin gagal, kalonya gagal biasanya terjadi karena kurang banyak latihan aza. hha3. oke bro, yang penting hemat tapi happy... salam satu jiwa

Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment