Pages

Sunday, August 15, 2010

My feel

akhh, nggak tau nih perasaan gw malam ini kek gimana. Nggak bersemangat banget, bayangin sobh 3 kali nih uda.. waduh.. 3 kali, ck genapin aza yeee sampai 10 tahun ini.
kecewa sih, tapi keknya nggak mungkin ahh. tapi bisa juga.. (huaaaaa). eh tapi bisa juga teman doang kan, tapi bisa juga temannya itu ternyata pacarnya (huaaaa).
rawwwr.. nggak tau lagi nih kek gimana ke depannya..
udah ah, udah bosan sekarang. gw mau fokus naikkan ranking gw yang kteteran di posisi 20.
gw fokus buat bisa masuk STAN tahun depan, yah.. klo nggak masuk STAN gw mau ke UGM ngambil jurusan psikologi atau komunikasi. Udah capek gw di mainin terus kek gini, kek serasa di manfaatin dan gw merasa senang di gituin.

emang susah dapet seseorang yang sesuai dengan keinginan hati, mungkin belum saatnya kali tahun ini. mungkin tahun depan atau depannya depan lagi.. yang penting gw lulus SMA, masuk STAN entar deh baru senang-senang dan hepi-hepinya..

Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment