Pages

Tuesday, August 24, 2010

Semana beruntungnya sih elo?

emmmm.. akhirnya gw janji mau ngupdate blog gw... hha3
oke dari judul postnya aza, semana beruntungnya sih elo? emmm.. mungkin kalian punya keberuntungan tersendiri, yah ada dewi fortunanya lah..
gw sedit share keberuntungan gw yang nggak pernah gw lupakan sampai sekarang...
yap, gw sangat beruntung sekali bisa berphoto dengan d'masiv. eitz, padahal biasa aza kan. tapi sobh berphotonya pada saat d'masiv pertama kali datang ke Banjarmasin. Bukannya mau sombong d'masiv datang khusus ke sekolah gw SMPN 1 Banjarmasin karena sekolah kami boros pulsa ikut kuis yang di adakan oleh salah satu operator telekomunikasi yang menjanjikan akan mendatangkan artis ke sekolah. yap, sekolah yang beruntung adalah sekolah gw. wow, surprise banget karena kebetulan kami sudah lulus dari bangku SMP...

oke deh langsung aza photo-photo sebagai bukti bahwa gw hebat.
..








perform panggungnya kek gini kemaren itu..


eitzzz.. rian d'masiv (sory noise..cz brightnes dan contrastnya gw naikkin)

wahyu, salah satu personil favorit gw

ehemmmm...

eitzzz.. sebagai merchandisenya gw minta tanda tangan semua personilnya di baju seragam kebanggan gw.. eh salah sih, sebenarnya karena gw nggak nemu kertas sih makanya di baju.. hha3... dan sampai sekarang bajunya masih ada dan nggak gw cuci (ya iyalah luntur ntar)



Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment