Pages

Monday, February 18, 2013

14 Januari-14 Februari

Hai... apa kabar, senang bisa ngepost di blog ini lebih produktif lagi...

Kegiatan gw dalam menulis surat cinta dalam program #30HariMenulisSuratCinta telah berakhir..

adapun kesna dan pesan yang gw dapat selama mengikuti program tersebut yang jelas gw bangga bisa ikut program itu. Gw merasa lebih ekspresif, perasaan gw yang melankolis dapat diekspresikan lewat surat yang tiap harinya diposting di blog ini. Program ini jelas sangat membantu gw dalam menyalurkan hobi neg-blog gw dan satu lagi sebagai saluran gw dalam mencurahkan perasaan.

Gw akui dalam menulis di program #30HariMenulisSuratCinta tidaklah gampang. Karena kekonsistenan sangat diperlukan dalam melaksanakannya. Nggak segampang yang gw pikirin diawal. Ternyata untuk bisa menulis konsisten selama 30 hari dari tanggal 14 Januari - 14 Februari sangat susah. Dilain waktu, semangat dan mood pun menjadi kendala di gw.
Karakter, yah, di #30HariMenulisSuratCinta akhirnya gw menemukan karakter menulis gw..
Buat FYI teman gw @ozanfw memberikan kritik pada tulisan gw. Katanya, tulisan dan cerita gw mirip kek Raditya Dika. Padahal gw aja nggak tapi suka Raditya, membaca novelnya pun gw agak pusing karena fantasinya terlalu lebay. Akhirnya ya itu, entah gw sendiri yang merasa atau kalian semua merasa tulisan gw agak mulai berkarakter... *silakan dikasih masukkan tulisna gw berkarakter atau nggak.

Mengutip percakapan Luhde dengan Keenan dalam novel perahu kertas, untuk menciptakan suatu karya, pikirkanlah suatu bintang agar bisa lebih fokus dalam berkarya. Yah, gw akhirnya mendapatkan "bintang" dalam tulisan #30HariMenulisSuratCinta.
Bintang itu, berupa teman-teman gw, keluarga gw dan spesial cewek yang selalu menghiasi dan menyemangati gw pada saat ini.
Tapi kebanyakan bintang gw dalam menulis adalah dia, walaupun tokohnya berbeda-beda tapi tetap yang menjadi inspirasi buat gw adalah dia.

Harapan gw sih, tahun depan bisa ikut gatheringnya..
kebetulan tahun ini gatheringnya diadakan kemaren di kota bandung. Berhubung KUAT (kesempatan, uang, alat dan tenaga) tidak sanggup dan belum mampu. Jadi gw nggak bisa ikut. Tapi moga aja tahun bisa ada...


Overall, makasih @PosCinta yang sudah mengadakan program ini, @AXISgsm yang jadi promotor, @lionychan yang mengenalkan gw tentang program #30HariMenulisSuratCinta dan @korekapikayu yang menjadi tukan pos gw...
Semuanya makasih....


P.S : beberapa ketikan, pikiran, mood dan perasaan gw berubah menjadi mellow, gara #30HariMenulisSuratCinta masih kerasa suasananya.. dan maaf buat "bintang" yang menjadi tulisan ini.
3 hari dia menyemangatin gw dan menyadarkan gw. Maafkan, gw nggak ngerti kok kemaren rada mellow. Mungkin rada cemburu aja, dan bisa jadi elu jadi korban efek samping dari #30HariMenulisSuratCinta hehehehe...


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment