Pages

Tuesday, February 12, 2013

When I do

Inginnya ku bersamamu sayang...
melakukan beberapa aktifitas yang menyenangkan dan membuat mu bahagia....

Maaf, aku bukanlah manusia yang mainstream.. aku punya pendirian dan aku punya gaya tersendiri

Apakah adil menurutmu ketika kamu sakit, ketika kamu dalam kesusahan kamu menghubungiku,
Tapi ketika kamu ingin bersenang-senang, makan ditempat yang menyenangkan kamu menghubungi orang lain?

Aku ingin seperti orang lain yang dekat denganmu, melakukan beberapa aktifitas bersamamu.

tapi kenapa, aku tidak bisa?

apakah kamu tahu, mengapa alasan aku mengatakan " senang yah menjadi mantan-mantanmu..."
Karena aku ingin seperti mereka merasakan kebahagian, bersamamu walaupun itu hanyalah kebahagian semu yang kamu buat...

Aku terlalu banyak mengeluh, karena aku sudah kelelahan.. Perasaanku sudah kering, ku rasa aku sudah cukup tua untuk melakukan sesuatu lagi...

Aku sanggup menunggu kamu hingga beberapa waktu hanya untuk bisa bertemu dengan mu.. aku rela menjadi penunggu setia karena itu adalah satu-satunya cara untuk dapat melakukan sesuatu hal yang menyenangkan dengan mu. walaupun cuman bisa berdiskusi barang 30 menit..

Seandainya aku divonis oleh yang empunya langit dan bumi sisa waktuku di dunia ini cuman 3 hari... apakah kamu akan membahagiakan ku dan melakukan aktifitas yang menyenangkan?

Kalaupun iya.. aku berdoa semoga hal itu diberikan pada ku...


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment