Pages

Friday, February 15, 2013

Chocolate

Valentine....
Yah, itu udah hari kemaren...

Pada awalanya gw nggak sadar kalau itu hari valentine. Karena dipikiran gw cuman..

"anjing tanggal 14, teman gw belum ngerjain design. iki piye bisa molor dari jadwal.."

Dipikiran gw cuman project, project dan project...
Hal ini juga yang membuat gw akhir-akhir ini nggak semangat ngapa-ngapain...
Diperparah dengan nggak ada yang peduli dengan dan menyemabgati gw. Bikin minggu ini adalah minggu tersuram bagi gw...

Sebelum tanggal 14 Februari, gw ada beberapa kali berkirim-kiriman sms dengan seseorang.
Entah kenapa, dihari itu. Gw ngerasa lagi marah banget dirinya, kejengkelan, kekalutan gw curahkan lewat beberapa kali sms yang dikirim...

sampe dia ada membalas dan mengingatin gw "..... ojo galak-galak "

dan ada smsnya yang merendam amarah gw... " i'll give you something yang biasa aja.."
Gw jujur aja heran, " nih anak pengen ngasih apaan yah yang biasa aja?"

dalam pikiran gw.. " masa iya dikasih BB?, Baju apa yah? Makanan? "

tapi ternyata amarah gw lebih besar daripada rasa penasaran yang dibuatnya.. Gw masa bodoh dengan sms itu dan menganggap. " paling cuman wacana "

Tanggal 14 gw lewatin dengan berhujan-hujan buat rapat UKM dan yah, nggak ada spesial buat gw dihari itu...

Sampe pada puncaknya dihari ini... setelah selesai gw kuliah jam 12.00 siang... ada sms masuk ke hp gw... nanyain gw lagi dimana...

Entah kenapa, gw ngejawabnya dengan ketus banget dan pengen caci maki aja bawaanya...

Gw pun pergi, disaat gw pergi dan berjalan secara tergesa-gesa menghindari kejenuhan dunia kampus.. temannya doia menggil gw..
Gw membalas dengan senyum, lalu berlalu begitu saja dengan tergesa-gesa.. tergesa-gesanya pun nggak jelas, arah tujuan dan maksud dari tergesa-gesa...
Mungkin layaknya orang ingin menjauhi dari suatu masalah. Mungkin itu yang ada dalam pikiran gw makanya jalan sambil tergesa-gesa...

dari kejauhan gw mendengar.. " van.. evan..."
gw stop dan......

" ini buat kamu... " ngeluarin sebuah cokelat dari dalam tasnya...
" kamu tergesa-gesa? mau kemana? "
" iya, mau makan.. " spontan gw menjawab seperti karena jujur, gw juga bingung kok gw tergesa-gesa yah...

"yang semangat kuliahnya, jangan lemas.. " sambil meninju kecil dada gw..

gw pun berlalu begitu aja, dan masih bingung.. yah bingung.. bingung. apa yang harus gw lakuin selanjutnya....

.........................................


Ada sesuatu pesan yang akhirnya gw renungi lama kelamaan setelah melihat cokelat yang dia berikan.
Gw menangis dan sedih... ketika ada teman gw yang ngasih tunjuk cokelat yang diberikan oleh pacarnya kedia. Dan sebaliknya dia pun mengasih tunjuk cokelat yang dia kasih kepacarnya..
You know, gw pengen nangis ketika gw bandingin dengan cokelat yang gw peroleh dari seseorang...

"god thanks... gw dikasih orang yang peduli dan sayang dengan gw.. pemberiannya cukup sederhana tapi gw tau punya makna yang sangat besar didalamnya.."

Iya, gw cuman dikasih cokelat sederhana yang jujurnya gw pandang rendah banget itu cokelat. Tapi sekarang gw menghargai banget itu cokelat karena....... cukup gw yang menginterpretasikannya sendiri apa makna yang ingin disampaikan lewat cokelat itu..

Gw harap cokelat itu bukanlah cuman cokelat ceremony atau hanya simbol belaka.
Tapi punya pesan yang ingin disampaikan, dan semoga saja gw menterjemahkan pesan tersebut benar.

Its not about chocolate but about the hidden message in it

Awalnya gw keras, pengen marah... tapi itu semua dihancurkan oleh sebatang cokelat yang diberikan dengan penuh kesederhanaan... Terimakasih, di tahun ini masih ada yang peduli dengan diriku.. Terimakasih Tuhan.. Terimakasih kamu


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment