Pages

Tuesday, February 12, 2013

When I Think

Ku pernah merasa sakitnya di tolak...

Sakitnya ketika tidak dipedulikan...

Sakitnya ketika tidak dipilih....

Dan sakitnya ketika harus tahu seseorang yang begitu aku cintai lebih peduli dengan orang lain...


kenapa dengan diriku ini. Apakah ada yang salah?

Kenapa orang yang ku cintai tidak mencintai ku?

Kenapa orang yang ku banggakan tidak membanggakan ku?

Kenapa orang yang ku kasihani tidak mengasihani ku?

Kenapa.... Kenapa... Kenapa...

Apakah Tuhan menjadikanku sebuah alat untuk selalu memberi tanpa harus menerima?

Aku ingin sekali menerima sesuatu...

Kasih sayang, Perhatian dan barang tentu aku pun ingin cinta..

Aku manusia Tuhan, manusia yang ingin dicintai dan diperhatikan.. Aku ingin akan hal itu...

Oh Tuhan....

Aku sudah capai pada suatu titik dimana aku harus peduli, mencintai dan menyangi seseorang tanpa merasakan hal yang sama kepada diriku... Aku jenuh Tuhan, Aku jengah akan semua yang aku lakukan..

Aku kerap kali disakiti, menangis ditiap malam

tapi, apa tidak ada tuh yang peduli dengan diriku, atau paling tidak memberikan ku pesan singkat yang isinya menguatkanku...

Sepeingatku, aku baru mendapatkan sebuah pesan singkat yang isinya kepedulian ketika aku berulang tahun dan mungkin kalau aku sedang dalam keadaan sakit.

Aku haus akan kasih sayang Tuhan, haus akan cinta, haus akan perhatian....
kepalaku berandai-andai apabila aku sedang dalam kondisi ingin mati. Orang - orang terdekatku pasti akan memperhatikanku, mencintai ku dan akan memberikan kasih sayang yang lebih kepada diriku...

Tuhan aku ingin sakit.. mungkin dengan itu aku bisa merasakan apa yang aku inginkan...
Tuhan aku ingin mati... mungkin dengan itu aku bisa merasa bahagia...

mengakhiri segala rasa sakit atas perasanku, yang haus akan cinta


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

0 comments:

Post a Comment