Pages

Saturday, February 9, 2013

For my Friends | hari ke - 27 | #30HariMenulisSuratCinta

Kepada seluruh temanku yang ada di Banjarmasin

Hai teman-teman.. makasih banyak atas perhatian dan kesan yang saya alamin selama liburan terpanjang di semester ganjil ini.. hehehe..

Mulai dari tanggal 22 Desember 2012 dan berakhir pada hari ini tanggal 9 Februari 2013.
Banyak banget cerita yang saya sendiri alamin selama liburan kali ini.. Banyak yang nantinya akan saya ceritakan dengan teman-teman saya yang ada di Yogyakarta..

Spesial thanks untuk @ozanfw atas tumpangan dan guide selama saya berlibur disini..

Teman selama SMA IPS 2 yang biodatanya ada di about me blog saya.. makasih banyak atas pertemuan yang dilaksanakan pada hari rabu.. walaupun kurang lengkap tapi itu sudah cukup mengesankan dan memberi semangat bagi kami mahluk-mahluk yang akan kembali keperaduan..

Terimakasih buat teman se-obsesi @enoblack dan @jason_up oke saya pulang dan mari kita bekerja.. hehehe oh ya perasaan saya ada hutang dengan novan.. mungkin nanti akan dibayar dalam bentuk dan rupa yang lain.. Makasih atas temu perdana di KFC, guyonan-guyonan yang sangat menguras energi dan lumayan membuat orang disekeliling kita memperhatikan kita. Dan untuk pertemuan terakhir di hari senin di rumah saya terimakasih.. kita satu padukan visi dan misi kita.. sumpah saya tidak memikirkan rencana apabila gagal.. berarti kita harus sukses dan menelurkan debut pertama kita di bulan ini atau Maret.

beberapa orang para cameo yang mengsi liburan-liburan saya...

sebenarnya terlalu lebay menulis surat seperti ini, tapi karena saya terlalu menghayati setiap pergerakan kehidupan dan saya mensyukuri atas rahmat yang diberi jadi saya merasa tidak enak hati apabila saya tdak menuliskan surat ini..
kalau pun harus di mention.. wew, eke coba nge mention kalian semua di twitter hehehehe...

oke sepertinya saya harus tidur dan mengistirahatkan jiwa, karena tepat beberapa jam lag saya harus mandi, berangkat dan berkemas-kemas untuk meninggalkan kota Banjarmasin dan kembali ke kehidupan semula.. Tolong dicatat kehidupan semula, bukan kehidupan anak kost.. :p

ada lagi yang perlu disampaikan? sepertinya sudah cukup saja..
Terimakasih banyak atas hiburannya.. dan sampai bertemu, entah apakah saya nanti liburan semester genap akan pulang atau tidak. Kali ini tidak bisa di prediksi, tidak seperti tahun kemaren jauh-jauh hari saya sudah mengatakan bahwa akan libur...


Terimakasih sampai jumpa...

Salam hangat, @kristianusevan
Banjarmasin, 2:35 pagi...

*surat terakhir yang saya tulis di kota ini.. beberapa hari kedepan akan ditulis di sebuah kota istimewa
ya...... YOGYAKARTA...


Perfect Class @kristianusevan Luapan Emosi

1 comments:

Jurnal Junior said...

wah sudah surat ke 27??

Post a Comment